Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC: Menanti Tuah Pelatih Anyar

Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC: Menanti Tuah Pelatih Anyar

Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan 27 dari Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu 25 Februari 2023..-twitter.com/BorneoSMR/-

Huistra menyoroti lini serang Borneo yang dinilai mumpuni. Bukan tanpa alasan, Borneo merupakan tim terproduktif ke-3 dengan torehan 43 gol. Termasuk dengan hadirnya top skor ke-2 liga (14 gol), Matheus Pato. Hanya saja, keran golnya relatif kering pada putaran ke-2, lantaran baru mencetak 2 gol.

BACA JUGA:Mantan Perawat Siloam yang Mencuri Mobil di Lippo Plaza Lubuklinggau, Ternyata Baru Sehari Menikah

"Saya banyak berkomunikasi dengan staf pelatih lainnya. Saya senang karena Borneo FC punya karakter kuat dalam melakukan serangan. Saya akan berusaha menampilkan permainan menyerang," papar Huistra.

Bagaimanapun, Borneo masih memiliki rekor bagus di kandang, meski tengah dalam penurunan tren performa. Dua laga kandang terakhir berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Sepanjang Februari kubu Borneo lebih kerap menjalani partai away, salah satu hal yang menjadi faktor penurunan tren performa mereka.

"Semoga 3 poin bisa diamankan. Saya harap dalam beberapa kali sesi latihan bisa teraplikasikan di pertandingan," pungkasnya.

BACA JUGA:3 Warga Rejang Lebong Sudah 16 Kali Mencuri Motor di Lubuklinggau, Targetnya Masjid

Sementara itu, Bhayangkara tengah dalam performa terbaik. Pergantian pelatih dari Widodo C Putro kepada caretaker Agus Sugeng justru tak mempengaruhi performa apik tim. Total 4 kemenangan dalam 5 laga adalah bukti bagaimana Bhayangkara menjadi kekuatan menakutkan saat ini.

Sementara ini di Liga 1, hanya ada 4 tim yang meraih 4 kemenangan (atau lebih) dalam 5 pekan pertandingan paling akhir, yakni PSM, Persija, Bhayangkara, dan Persebaya. Perubahan skuad, terutama dengan hadirnya Matias Mier dan Alex Martins di putaran kedua perlahan menjawab krisis yang sempat menerpa The Guardian di pertengahan musim.

Kehadiran 2 sosok itu bukan hanya menjawab kebutuhan tim, tetapi juga bisa membantu striker lawas Dendy Sulistyawan dalam memperlancar keran golnya. Trio lini depan Bhayangkara selalu mencetak gol sejak pekan ke-22.

"Ini juga menjadi komitmen kami, siapapun yang diturunkan memberikan yang terbaik. Mereka main bagus juga dengan dukungan dari yang lain," ujar Agus Sugeng, Senin 20 Februari 2023, usai laga terakhir dikutip dari LIB.*

BACA JUGA:Desa Tanah Periuk yang Terkenal Karena Narkoba, Mantan Kadesnya Serahkan Senjata Api ke Kapolsek

Perkiraan Pemain Borneo FC vs Bhayangkara FC:

Bhayangkara yang nyaris tak memiliki masalah pemain, bisa tampil dengan skuad terbaik. Trio lini serang, Dendy, Alex, dan Mier dapat kembali diandalkan sebagai tumpuan gol. Mier mencetak 6 gol dari 7 pertandingan. Lalu Alex 4 gol dan Dendy 3 gol masing-masing dari 5 laga terakhir.

Lini tengah Bhayangkara berpeluang kembali mengandalkan Adam Najem, pemain yang tampil sebanyak 22 kali. Ia berpotensi kembali ditandemkan dengan M Hargianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: