Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC: Menanti Tuah Pelatih Anyar

Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC: Menanti Tuah Pelatih Anyar

Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan 27 dari Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu 25 Februari 2023..-twitter.com/BorneoSMR/-

SAMARINDA, LINGGAUPOS.CO.ID - Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan 27. Tim tamu tengah on fire, sedang kubu tuan rumah mengincar momentum kebangkitan bersama pelatih anyar. 

Dalam update klasemen Liga 1 saat ini, Borneo FC terlempar ke posisi 5 dan terpaut 12 angka dari pemuncak tabel, PSM Makassar. Di sisi lain, Bahyangkara baru saja naik ke peringkat 10, dan berambisi meneruskan tren positif mereka.

Tuan rumah Borneo FC bersama pelatih baru Pieter Huistra, kubu Borneo dituntut segera menemukan momentum kebangkitan. Borneo baru memetik 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka.

Dilaga terakhir, Borneo bermain imbang 1-1 kontra Persita. Jelang versus Bhayangkara potensi besar bagi Borneo, lantaran mereka tercatat selalu menang dalam 2 laga terakhir di Segiri.

BACA JUGA:Prediksi PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Incar Kemenangan Perdana

Bhayangkara FC datang ke Stadion Segiri dengan bekal tren performa yang bagus. Sempat terseok-seok pada tengah musim, The Guardian (julukan Bhayangkara FC) secara perlahan mulai tampil ganas pada periode Februari.

Bhayangkara FC sanggup membukukan 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Terakhir, Bhayangkara menang 4-0 atas Madura United.

Duel antara Borneo FC vs Bhayangkara FC akan diselenggarakan dari Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 17.00 WIB ini berpotensi berjalan sengit. 

Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC:

Borneo FC baru saja menunjuk Pieter Huistra sebagai pelatih baru pada Selasa 21 Februari 2023 lalu, usai manajemen mengakhiri kerjasama dengan Andre Gaspar. Pelatih asal Belanda itu bakal dibebani tanggung jawab membawa tim kembali ke jalur persaingan papan atas.

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Dihukum di Surabaya Karena Kasus Hacker, ini Kata Pengacaranya

Huistra diketahui sempat menjabat sebagai direktur teknik (Dirtek) Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada kurun 2014-2015. Selain itu, Huistra pernah menjadi pelatih junior Ajax Amserdam, serta terakhir ia melatih tim Liga Uzbekistan, Pakhtakor.

Huistra tak diberi waktu lama untuk membawa misi kebangkitan Borneo. Ia hanya mendapat kesempatan 3 kali latihan bersama tim, jelang laga kontra Bhayangkara. Namun demikian Huistra yakin dengan materi pemain yang dimiliki Borneo. Tinggal bagaimana ia memaksimalkan potensi itu.

"Mereka sangat layak bersaing di papan atas," ujarnya menilai skuad Borneo dikutip dari laman LIB, Jumat 24 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: