Timnas Indonesia U-20 Vs Selandia Baru: Kalah Tipis

Timnas Indonesia U-20 Vs Selandia Baru: Kalah Tipis

Timnas Indonesia U-20 harus merasakan kekalahan ketika menghadapi Selandia Baru pada laga uji coba malam ini.-https://twitter.com/PSSI/-

Frengky punya peluang di menit ke-35. Menerima bola di dalam kotak penalti, Frengky terburu-buru melepas tembakan yang melayang jauh dari sasaran.

BACA JUGA:Ini 5 Penyebab Batu Ginjal pada Wanita, Waspadai Beauty Nomer 1 Bikin Elus Dada!

Kakang gantian coba spekulasi. Sepakannya di menit ke-39 mengarah deras ke gawang tapi kembali bisa ditepis Henry.

Frengky punya kesempatan emas! Di menit ke-43, Frengky Missa menusuk ke kotak penalti dan menembak bola dengan keras tapi sayangnya kena tiang atas. Babak pertama tuntas 0-0

Dua on target di dapat Selandia Baru pada babak kedua baru dimulai dua menit. Aktornya adalah Joshua, yang untungnya Cahya bisa mengamankannya. Oliver, pemain yang baru masuk juga langsung bikin peluang. Sepakannya dari sisi kiri pertahanan Indonesia masih melebar.

Resa membalas. Mendapat bola muntahan di depan kotak penalti pada menit ke-50, dirinya lepas tembakan yang sayangnya masih belum menemui sasaran.

BACA JUGA:Putus Cinta? 5 Makanan Ini Ampuh Usir Galau Lho!

Rabbani nyaris bikin gol di menit ke-52 buat Timnas U-20! Sedikit menggocek bola sampai menusuk ke kotak penalti dua meter di depan kiper, sepakannya disapu oleh barisan belakang Selandia Baru.

Gol Selandia Baru di menit ke-58! 

Pemain yang baru masuk, Oliver mencatatkan namanya di papan skor. Lukas mengirim umpan silang ke depan gawang, yang gagal ditangkap sempurna oleh Cahya.

Bola memantul ke Oliver yang berada di posisi yang tepat. Tanpa kesulitan, dirinya tinggal melanjutkan memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Kakang nyaris samakan peluang! Bermain 1-2, Kakang sedikit mengontrol bola dan sepakannya masih bisa diblok yang cuma hasilkan tendangan sudut.

BACA JUGA:Anak Boleh Minum Kopi di Usia Berapa ? Biar Gak Salah, Cek Penjelasan Berikut Ini Yuk Moms

Gol kedua Selandia Baru! 

Di menit ke-70, Joshua menambah keunggulan Selandia Baru 2-0. Pemain nomor 10 itu menerima umpan dari Oliver setelah aliran bola di tengah dipotong oleh barisan tengah Selandia Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: