Timnas Indonesia U-20 Vs Selandia Baru: Kalah Tipis

Timnas Indonesia U-20 Vs Selandia Baru: Kalah Tipis

Timnas Indonesia U-20 harus merasakan kekalahan ketika menghadapi Selandia Baru pada laga uji coba malam ini.-https://twitter.com/PSSI/-

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Indonesia U-20 harus merasakan kekalahan ketika menghadapi Selandia Baru pada laga uji coba malam ini. Garuda Muda takluk dengan skor tipis 1-2.

Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru tersaji di Stadion Utama GBK pada Minggu 19 Februari 2023 dimulai pukul 19.00 WIB.

Pada babak pertama, hasil kedunya berakhir kacamata 0-0, meski berjalan seru dan kedua tim saling bermain terbuka.

Di babak kedua, striker Selandia Baru, Oliver Colloty yang baru masuk bikin gol di menit ke-58. Joshua Herdman tambal keunggulan Selandia Baru di menit ke-70. Muhammad Ferrari memperkecil skor di injury time dan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Selandia Baru.

BACA JUGA:Prediksi Persita Tangerang vs Borneo FC: Tim Tamu 'Pincang'

Jalannya Pertandingan

Baik Indonesia U-20 maupun Selandia Baru, langsung bermain terbuka sejak peluit pertama dibunyikan. Para pemain Selandia Baru yang punya postur tubuh tinggi tak segan untuk berduel memperebutkan bola.

Timnas U-20 mengandalkan Rabbani di pos penyerang yang dibantu oleh Robi Darwis, Resa Aditya, dan Arkhan Fikri di belakangnya.

Rabbani punya peluang di menit ke-11. Ketika kiper Henry keluar dari sarangnya, Rabbani coba berlari merebut bola, tapi sayang si kulit bundar mengalir keluar lapangan.

Shots on target pertama Indonesia di menit ke-20. Arkhan menyambar bola liar di depan kotak penalti setelah kemelut dari lemparan ke dalam. Tembakan kaki kirinya terukur namun bisa diamankan Henry.

BACA JUGA:Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United: Tren Kemenangan Tuan Rumah

Nico coba keberuntungan dua menit kemudian. Dalam situasi serupa, Nico sambar bola liar setelah tepisan Henry mengarah keluar kotak penalti. Sayangnya tembakan volinya melebar.

Peluang lagi! Arkhan menusuk ke kotak penalti setelah menyambar umpan dari Zanadin. Tembakan chip-nya sayangnya masih melambung tipis.

Di menit ke-28, Selandia Baru membalas. Dalam situasi tendangan sudut, bek Jackson Thomas menyundul bola dan beruntung masih membentur mistar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: