Putus Cinta? 5 Makanan Ini Ampuh Usir Galau Lho!

Putus Cinta? 5 Makanan Ini Ampuh Usir Galau Lho!

Banyak cara untuk mengatasi galau, salah satunya dengan mengonsumsi makanan pembangun hormon bahagia.-instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID — Putus cinta bukan kondisi yang diinginkan setiap pasangan. Seperti dirasakan Thariq Halilintar dan Fuji, yang baru-baru ini mengumumkan berakhirnya hubungan mereka. 

Patah hati karena putus cinta adalah salah satu yang paling umum, namun selalu diremehkan. Padahal, patah hati bisa jadi suatu hal yang traumatis dalam hidup.

Mungkin karena perpisahan dianggap sebagai hal wajar, kebanyakan orang tak terlalu menganggapnya sebagai hal serius dan mengabaikan perasaan sakit yang dialami seseorang yang mengalaminya.

Tentunya, tangisan kerap tak terbendung saat harus meghadapi hari-hari tanpa dirinya yang dulu dicintai. Akibatnya, galau berkepanjangan pun muncul. 

BACA JUGA:Anak Boleh Minum Kopi di Usia Berapa ? Biar Gak Salah, Cek Penjelasan Berikut Ini Yuk Moms

Saat merasa galau, artinya kamu butuh cara untuk mengatasi hal supaya menurunkan aktivitasmu. Banyak cara untuk mengatasi galau, salah satunya dengan mengonsumsi makanan pembangun hormon bahagia. 

Di sisi lain, justru karena frekuensi putus cinta, orang-orang dapat meminimalkan seberapa dalam dan merusaknya perpisahan bagi seseorang dengan menemukan cara menyembuhkan diri setelah putus cinta versi masing-masing.

Setelah putus, masih ada perasaan penolakan, sesuatu yang mengatakan bahwa hubungan itu tidak bisa bersama seperti dulu dan sebagainya. Itu pukulan berat bagi ego siapa pun. Ketika perpisahan tidak terduga atau tiba-tiba, perasaan patah hati ini bisa lebih intens atau traumatis.

Hancurnya harga diri seseorang, berakhirnya rencana dan harapan seseorang, serta pengingat akan rasa penolakan atau kegagalan di masa lalu, semuanya dapat menghancurkan. Itu sebabnya, sangat penting untuk tahu bagaimana cara menyembuhkan diri setelah putus cinta meskipun tahap penyembuhan putus cinta tiap orang bisa saja berbeda.

BACA JUGA:Prediksi Persita Tangerang vs Borneo FC: Tim Tamu 'Pincang'

Setiap orang berduka dengan caranya masing-masing dan harus melakukan yang terbaik bagi mereka. Biar tetap bahagia, berikut rekomendasi makanan ampuh usir galau saat putus cinta, melansir dari USNews, Minggu 19 Februari 2023. Simak yuk Beauty!

1. Salmon

Ikan berlemak sehat, seperti salmon dapat membantu perasaan tetap tenang dengan mengatur tingkat adrenalin. Asam lemak Omega-2 di dalamnya meningkatkan produksi dopamin dan serotonin yang dapat mengubah suasana hati menjadi lebih baik. 

2. Almond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: