Final FIFA Club World Cup 2023: Prediksi Real Madrid vs Al Hilal, Tradisi Baru Final

Final FIFA Club World Cup 2023: Prediksi Real Madrid vs Al Hilal, Tradisi Baru Final

Jadwal final FIFA Piala Dunia Antarklub 2023 Real Madrid vs Al Hilal Minggu 12 Februari pukul 02.00 WIB.-twitter.com/duniahiburan90/-

Di lain sisi, Al Hilal melaju ke final usai mengkandaskan CR Flamengo, klub asal Brasil di semifinal. Al Hilal unggul cepat di menit 4 melalui eksekusi penalti Salem Al Dawsari, Flamengo bisa menyamakan skor lewat Pedro pada menit menit 20.

Salem Al Dawsari, yang juga mencetak gol kemenangan Arab Saudi melawan Argentina di Piala Dunia 2022, kembali membawa Al Hilal memimpin, tepatnya pada menit akhir babak pertama yang sekali lagi melalui titik putih.

Al Hilal lantas menambah gol lewat Luciano Vietto di menit 70 sehingga skor kembali berubah menjadi 3-1. Usaha keras Flamengo untuk mengejar ketertinggalan sayangnya tak berbuah manis. Gol Pedro di menit 91 hanya berguna untuk memperkecil skor menjadi 3-2.

BACA JUGA:Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Mallorca, Kembali Ke Jalur Kemenangan

BACA JUGA:Jeka Saragih: Fighter Pertama Indonesia Raih Kontrak Resmi UFC

"Kami sangat senang karena Al Hilal merupakan tim terbesar di Arab Saudi. Kami bangga bisa mewakili Arab Saudi dan dengan kesuksesan yang telah kami raih," kata Ramon Diaz usai laga.

Keberhasilan ini menjadi yang pertama bagi Al Hilal menembus final Piala Dunia Antar Klub. Tapi lawan yang bakal mereka hadapi adalah Real Madrid, salah satu tim terbaik dunia.

Sementara itu, di laga perebutan juara ketiga Piala Dunia Antarklub 2023 akan terrsaji duel antara Al Ahly vs Flamengo.

Laga tersebut juga akan dimainkan di Stadion Prince Moulay Abdellah pada hari Sabtu 11 Februari pukul 22.30 WIB.*

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Schalke vs Wolfsburg, Tim Tamu Incar Zona Eropa

BACA JUGA:Mantan Kades Tanah Periuk Musi Rawas Disiram Air Keras, Terduga Pelaku Dua Orang

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Al Hilal:

Carlo Ancelotti diperkirakan tak mengubah susunan pemainnya di laga nanti meski ada kans Dani Carvajal masuk sebagai starter. Real Madrid sendiri dipastikan tanpa Karim Benzema dan Thibaut Courtois yang absen karena cedera.

Sementara itu, Ramon Diaz akan menurunkan skuad terbaik Al Hilal. Salem Al Dawsari, Luciano Vietto, Odion Ighalo, dan Gustavo Cuellar masih akan menjadi tumpuan.

  • Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Eduardo Camavinga; Aurelien Tchouameni, Toni Kroos, Luka Modric; Federico Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo. Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Al Hilal (4-3-3): Abdullah Al Muaiouf; Saud Abdulhamid, Jang Hyun-soo, Ali Al Bulayhi, Khalifah Al Dawsari; Gustavo Cuellar, Andre Carrillo, Salem Al Dawsari; Moussa Marega, Luciano Vietto, Odion Ighalo. Pelatih: Ramon Diaz

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Misi Revans Rossoneri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: