Final FIFA Club World Cup 2023: Prediksi Real Madrid vs Al Hilal, Tradisi Baru Final

Final FIFA Club World Cup 2023: Prediksi Real Madrid vs Al Hilal, Tradisi Baru Final

Jadwal final FIFA Piala Dunia Antarklub 2023 Real Madrid vs Al Hilal Minggu 12 Februari pukul 02.00 WIB.-twitter.com/duniahiburan90/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Final Piala Dunia Antarklub 2023 akan mempertemukan Real Madrid vs Al HilalReal Madrid akan saling jegal dengan Al Hilal di Stadion Prince Moulay Abdellah, Rabat, Maroko pada hari Minggu 12 Februari pukul 02.00 WIB.

Real Madrid merupakan tim tersukses sejak Piala Dunia Antarklub digelar dengan 4 koleksi trofi juara. Gelandang asal Jerman, Toni Kroos, sudah meraih 5 gelar Piala Dunia Antarklub, satunya bersama Bayern Munchen sebelum ia pindah ke Madrid.

Sementara Al Hilal, tim asal Arab Saudi menjadi finalis pertama di turnamen kali ini. Al Hilal secara mengejutkan mampu mengalahkan Flamengo di semifinal dengan skor 3-2.

Skuad besutan Ramon Diaz pun menghentikan tradisi final Piala Dunia Antarklub yang biasanya mempertemukan tim Eropa melawan wakil Amerika Selatan.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Bali United vs Persib Bandung, Belum Aman

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion, The Seagulls Dalam Tren Bagus

Preview Real Madrid vs Al Hilal:

Los Blancos melangkah ke final dengan cara yang lebih meyakinkan. Berhadapan dengan Al Ahly, tim asuhan Carlo Ancelotti Los Blancos memenangi laga dengan skor 4-1.

Vinicius Junior membawa Madrid unggul jelang akhir babak pertama. Gol kedua El Real datang dari Federico Valverde ketika babak kedua baru saja dimulai.

Al Ahly mampu memperkecil skor melalui penalti Ali Maaloul di menit 65. Untungnya, skuad Madrid mampu menetralisir setiap serangan Al Ahly yang berusaha menyamakan kedudukan.

Los Blancos pada akhirnya mencetak dua gol tambahan di injury time melalui Rodrygo dan Sergio Arribas.

BACA JUGA:Liga Prancis: Prediksi AS Monaco vs PSG, Les Parisiens Incar Hattrick di Liga Domestik

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Southampton vs Wolverhampton Wanderers, Menjauh dari Zona Degradasi

"Kami bisa mengontrol laga dengan baik sampai menit 60 tapi kemudian kami lengah dan segalanya menjadi lebih terbuka. Kami pada akhirnya bisa mengakhiri laga dengan baik. Senang rasanya bisa masuk ke babak final," kata Ancelotti di laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: