Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Misi Revans Rossoneri

Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Misi Revans Rossoneri

Jelang duel AC Milan vs Torino.-twitter.com/acmilan/-

LINGGAUPOS.CO.ID - AC Milan akan menjamu Torino pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023 pekan ke-22.

Duel keduanya diperkirakan akan berlangsung sengit ini akan terjadi di Stadion San Siro, pada Sabtu dini hari, 11 Februari 2023, mulai pukul 02.45 WIB.

Dalam duel ini, AC Milan mengusung misi revans Rossoneri (julukan AC Milan) yang 2 kali sudah kalah dari Torino pada musim ini. Selain itu, Milan sedang berupaya bangkit setelah tak pernah menang dalam 7 laga terakhir.

Tren negatif membuat AC Milan terjun bebas ke peringkat 6 dengan raihan 38 poin. Saat ini, skuad asuhan Stefano Pioli masih tertinggal 2 angka dari AS Roma di posisi 3.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion, The Seagulls Dalam Tren Bagus

Setelah unggul 1-2 atas Salernitana pada awal Januari, Milan melewati 7 laga dengan 5 kekalahan, dan 2 hasil seri. 

Di laga terakhir, Rossoneri tumbang 1-0 dari rival sekota mereka, Inter. Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun di ajang Serie A.

Duel kontra Torino menjadi kesempatan Milan untuk menemukan momentum kebangkitan. Mental kemenangan dibutuhkan karena pada pekan depan, Rossoneri akan menghadapi Tottenham di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Namun, Torino jelas tak bisa dianggap enteng. Il Toro (julukan Torino) musim ini sukses menundukkan Milan 2 kali, masing-masing di Serie A dan Coppa Italia. Terakhir, mereka menyingkirkan Rossoneri dari Coppa Italia lewat kemenangan 0-1 dalam laga di San Siro pada Januari lalu.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Southampton vs Wolverhampton Wanderers, Menjauh dari Zona Degradasi

Selepas kemenangan atas Milan tersebut, Torino mampu melewati 5 pertandingan dengan raihan 2 kemenangan, 1 hasil seri, dan kalah 2 kali.

Kini, Torino membuntuti Milan di posisi ke-7, meskipun masih tertinggal jauh, 8 angka. Kunjungan kedua ke San Siro tahun ini menjadi kesempatan untuk Torino memperpanjang rekor keunggulannya atas Rossoneri.

Prediksi AC Milan vs Torino:

Misi membalas 2 kekalahan dari Torino akan diusung oleh skuad AC Milan dalam laga kandang kali ini. Pelatih Milan Stefano Pioli dituntut memutar otak demi menaklukkan tim tamu di tengah tren negatif yang dialami oleh skuadnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: