Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Mallorca, Kembali Ke Jalur Kemenangan

Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Mallorca, Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sevilla akan meladeni perlawanan Mallorca di pekan 21 LaLiga 2022/2023.-twitter.com/SevillaFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sevilla akan meladeni perlawanan Mallorca di pekan 21 LaLiga 2022/2023. Jika dilihat berdasarkan skor H2H mengunggulkan tim tuan rumah.

Duel Sevilla vs Mallorca sesuai jadwal LaLiga 2023 akan diselenggarakan pada Minggu, 12 Februari 2023, mulai pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah Sevilla dalam beberapa pertandingan LaLiga 2022/2023 mulai menunjukkan peningkatan meski di laga terakhir mereka kalah 3-0 dari Barcelona. Maka itu, Los Nervionenses (julukan Sevilla) bakal berupaya kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Mallorca.

Sevilla dibawah asuhan Jorge Sampaoli menempati peringkat ke-16 sementara di klasemen LaLiga 2022/2023 dengan raihan 21 poin dari 20 laga.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Schalke vs Wolfsburg, Tim Tamu Incar Zona Eropa

Sementara itu, tim tamu Mallorca masih berada di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 28 poin dari 20 pertandingan.

Mallorca pun sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terkini. Salah satunya, mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 di laga terakhir.

Prediksi Sevilla vs Mallorca:

Raihan angka maksimal di kandang akan menjadi bidikan Sevilla pekan ini. Gelandang Sevilla Ivan Rakitic mengatakan timnya akan berupaya memetik kemenangan agar kepercayaan diri tim dapat pulih kembali usai kekalahan dari Barcelona.

Rakitic menilai Sevilla sudah bermain lebih bagus dibandingkan pada awal musim, meskipun masih kesulitan mencetak gol. Selain itu, dia menyebut lini belakang juga tampil lebih solid saat melawan Mallorca.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Misi Revans Rossoneri

"Kami harus lebih kreatif saat menyerang dan lebih agresif ketika kehilangan bola. [Setelah kalah dari Barcelona] kami harus segera bangkit, dan memperbaiki kesalahan di laga berikutnya," kata Ivan Rakitic, dikutip dari situs resmi Sevilla.

Di sisi lain, Mallorca yang baru saja mengalahkan Real Madrid mempunyai kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Sevilla. Mereka pun mengincar kemenangan saat bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, untuk menjalani laga pekan ke-21 LaLiga 2022/2023.

Pelatih Sevilla Javier Aguirre mengatakan timnya sangat senang setelah mengalahkan Real Madrid. Hal itu pun membuat kepercayaan diri pemain lebih besar untuk menjalani setiap laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: