Liga Jerman: Prediksi Schalke vs Wolfsburg, Tim Tamu Incar Zona Eropa

Liga Jerman: Prediksi Schalke vs Wolfsburg, Tim Tamu Incar Zona Eropa

Pelatih FC Schalke 04, Thomas Reis.-twitter.com/s04/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Jerman 2023 pekan ini bakal menghadirkan pertandingan Schalke vs Wolfsburg.

Duel antara Schalke vs Wolfsburg ini akan digelar di Stadion Veltins Arena, pada Sabtu, 11 Februari 2022, mulai pukul 02.30 WIB.

Jika dilihat berdasarkan skor H2H menunjukkan Wolfsburg berpeluang unggul dalam pertandingan ini.

Tuan rumah Schalke mendekam di posisi juru kunci klasemen Liga Jerman, dan terpaut 8 poin dari Hertha Berlin di batas awal zona aman. Dari 19 laga, Schalke baru bisa mengumpulkan 11 poin.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Misi Revans Rossoneri

Dilain sisi, Wolfsburg juga butuh kemenangan. Menempati peringkat 7 dengan 29 angka, Die Wolfe (julukan Wolfsburg) saat ini tertinggal 5 poin dari Freiburg yang menempati zona Europa Conference League.

Prediksi Schalke vs Wolfsburg:

Schalke tentu berharap bisa kembali memetik kemenangan di liga. Terakhir kali mereka menang di Bundesliga terjadi pada 9 November 2022 saat menjamu Mainz. Di 5 laga berikutnya, tim berjuluk Die Knappen itu menderita 3 kekalahan dan 2 hasil imbang.

Sejauh ini Schalke memang baru 2 kali meraih kemenangan di liga. Kabar bagusnya adalah kedua kemenangan Schalke didapat di kandang sendiri.

Performa bagus mereka saat mencuri 1 poin di kandang Borussia Monchengladbach kemarin juga bisa mempertebal keyakinan skuad Schalke jelang laga ini.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion, The Seagulls Dalam Tren Bagus

"Saya merasa kami menjalani 90 menit yang bagus melawan Gladbach. Kami menunjukkan bahwa tim ini mulai berada di jalur yang tepat," kata pemain Schalke, Eder Balanta di laman klub.

"Dalam pandangan saya, kemenangan hanya tinggal menunggu waktu," tambah dia.

Di sisi lain, Wolfsburg harus mengakui keunggulan Bayern Munchen 2-4 pekan lalu. Kekalahan itu menjadi lanjutan episode buruk Wolfsburg yang selalu kalah dalam 3 laga terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: