Liga 1: Prediksi Bali United vs Persib Bandung, Belum Aman

Liga 1: Prediksi Bali United vs Persib Bandung, Belum Aman

Bali United akan melakoni laga bigmatch kontra Persib Bandung.-Instagram.com-

YOGYAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal Liga 1 2023 pekan ini akan menyajikan partai bigmatch yaitu antara Bali United vs Persib Bandung.

Laga ini akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat 10 Februari 2023 sore pukul 17.00 WIB.

Tuan rumah Bali United mulai kepayahan untuk mengejar tim-tim di papan atas. Skuad asuhan Stefano 'Teco' Cugurra kini di posisi 6, dengan 35 poin. Jarak 10 poin dengan Persib bakal kian menganga jika Bali kalah di laga pekan ini.

Sementara Persib memang masih memimpin persaingan menuju gelar juara. Tentunya sebagai pemuncak klasemen Liga 1, posisi Persib bakal dipertaruhkan dalam laga ini. 

BACA JUGA:Liga Prancis: Prediksi AS Monaco vs PSG, Les Parisiens Incar Hattrick di Liga Domestik

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Southampton vs Wolverhampton Wanderers, Menjauh dari Zona Degradasi

Dengan raihan 45 poin, Maung Bandung (julukan Maung Bandung) belum aman, lantaran hanya unggul 1 angka dari Persija Jakarta dan PSM Makassar di bawah mereka.  

Prediksi Bali United vs Persib Bandung:

Teco menyadari benar bahwa tim asuhannya sedang tidak dalam kondisi terbaik. Sejak menundukkan PSIS Semarang 3-0 pada akhir putaran pertama, Bali Utd kemudian selalu gagal memetik poin maksimal. Dengan kata lain, belum ada kemenangan yang mereka raih dari 4 laga terakhir pada putaran kedua.

Bahkan catatan itu kian menurun, lantaran Bali juga kalah dari Barito Putera, tim yang waktu itu masih menghuni juru kunci klasemen. Misi untuk bangkit kini diusung oleh Serdadu Tridatu. Tapi target tersebut juga mesti diimbangi dengan evaluasi soal hasil negatif selama ini.

"Kesalahan di pertandingan terakhir bukan karena kondisi fisik, namun hilangnya konsentrasi. Fokus kami sekarang adalah Persib Bandung, karena mereka sedang dalam performa bagus. Kami butuh kemenangan dan semoga bisa mendapatkannya melawan Persib," kata Teco dikutip dari laman Bali United.

BACA JUGA:Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Mallorca, Kembali Ke Jalur Kemenangan

BACA JUGA:Jeka Saragih: Fighter Pertama Indonesia Raih Kontrak Resmi UFC

Teco memang pantas waspada dan memastikan timnya benar-benar siap melawan Persib. Pasalnya seperti yang ia katakan, Persib sedang dalam tren yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: