Liga Prancis: Prediksi AS Monaco vs PSG, Les Parisiens Incar Hattrick di Liga Domestik

Liga Prancis: Prediksi AS Monaco vs PSG, Les Parisiens Incar Hattrick di Liga Domestik

Persiapan akhir pemain AS Monaco sebelum menghadapi PSG.-twitter.com/AS_Monaco-

LINGGAUPOS.CO.ID - AS Monaco akan saling sikut PSG dalam pertandingan Liga Prancis 2023. Duel AS Monaco vs PSG ini akan dihelat pada Sabtu, 11 Februari 2023, pukul 23.00 WIB, dari Stadion Louis II.

Kedua tim memiliki kekuatan yang sama dalam skor h2h (head to head) untuk itu hasil pertandingan diperkirakan bisa berakhir imbang.

Tuan rumah AS Monaco bukan lawan yang mudah. Les Rouge et Blanc (julukan AS Monaco) telah mengantongi 44 poin alias berjarak 10 angka dengan tim tamu.

Mereka juga tergolong tim papan atas dengan menghuni peringkat 4. Monaco bakal memburu poin maksimal demi memangkas selisih dengan pemuncak klasemen.

BACA JUGA:Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Mallorca, Kembali Ke Jalur Kemenangan

Di lain sisi, Les Parisiens (julukan PSG) sedang dalam tren positif di Liga Prancis 2022/2023 dan kokoh berdiri sebagai pemimpin dengan torehan 54 poin dari 22 laga. Mereka unggul 8 angka dengan Marseille selaku pesaing terdekat.

Namun demikian, PSG dalam kondisi sulit setelah tersingkir dari ajang Coupe de France 2022/2023. Mampukah sang pemilik 10 trofi Liga Prancis itu menciptakan hattrick kemenangan di liga domestik?

Prediksi AS Monaco vs PSG:

PSG baru saja tumbang di ajang Coupe de France 2022/2023 atau Piala Prancis. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah bersaing dengan Marseille setelah dihajar tuan rumah 2-1 di Stadion Orange Vélodrome, Kamis 9 Februari 2023.

Pelatih Les Parisiens, Christophe Galtier mengaku bahwa duel tersebut berlangsung cukup sulit bagi tim asuhannya. Gawang kawalan Gianluigi Donnarumma lebih dulu kebobolan lewat eksekusi penalti Alexis Sanchez.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Schalke vs Wolfsburg, Tim Tamu Incar Zona Eropa

Sergio Ramos kemudian menyamakan kedudukan pada injury time babak pertama. Gol Ruslan Malinovskyi lalu memastikan kemenangan untuk Marseille sekaligus membuat PSG terhenti di babak 16 besar Coupe de France 2022/2023.

"Sekarang, kami harus menatap ke depan. Dalam 3 hari, kami akan menghadapi laga penting lainnya di Monaco, kami akan melihat kondisi semua pemain, memulihkan diri dengan baik, dan fokus pada laga-laga berikutnya," tegas Galtier, dikutip laman resmi klub.

Fokus PSG kini bakal beralih ke Liga Prancis 2023. Selama tampil di markas lawan, mereka meraup 8 kemenangan dari 11 penampilan. Partai lain berakhir sekali imbang dan 2 kali tumbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: