Liga Indonesia: Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Pendekar Cisadane Siap Halau Macan Kemayoran

Liga Indonesia: Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Pendekar Cisadane Siap Halau Macan Kemayoran

Persiapan akhir Persita Tangerang sebelum meladeni Persija Jakarta.-Instagram.com-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangerang akan kedatangan tamu Persija Jakarta dalam jadwal Liga 1 2023 pekan ke-23.

Meski tim tamu Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) layak untuk lebih diunggulkan dalam laga ini, namun tuan rumah Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) akan memberikan perlawanan yang sengit.

Sesuai dengan jadwal Liga 1 2023, laga ini digelar pada hari Selasa, 7 Februari 2022, pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Kemenangan dibutuhkan karena Persija masih tertinggal 1 angka dari Persib (45 poin) yang masih punya 1 tabungan laga. Di sisi lain, Macan Kemayoran juga terancam digeser oleh PSM yang sama-sama punya 44 poin dari 22 laga.

BACA JUGA:Liga Indonesia: Prediksi Bhayangkara FC vs Persikabo 1973, The Guardians Tampil Pede

BACA JUGA:Punya Smart Speaker? Hati-Hati Kena Hack Loh!

Persija harus terus menjaga fokus mereka dalam perebutan gelar juara yang kian memanas. Saat ini, tim asuhan Thomas Doll menempati peringkat 2 di klasemen Liga 1 dengan 44 poin.

Namun, lawan Persija kali ini berpotensi sulit ditundukkan. Persita yang sementara berada di posisi ke-9 klasemen (27 poin dari 21 laga) tidak pernah kalah dalam 2 laga terakhir meski hanya meraih hasil seri.

Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta:

Persaingan sengit di papan atas tentu harus menjadi perhatian skuad Persija. Saat ini, tim besutan Thomas Doll dalam tren 3 kemenangan beruntun. Namun, raihan 9 poin tersebut belum cukup bagi Persija untuk merebut puncak klasemen mengingat Persib masih terus menapaki tren positif.

Maka itu, Persija harus terus berusaha merapatkan jarak dengan Persib. Melawan Persita, raihan 3 poin wajib menjadi target Macan Kemayoran. Tambahan 3 poin dari laga ini bisa membuka peluang Persija untuk meraih puncak klasemen Liga 1.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Salernitana vs Juventus, Kans Bianconeri Dongkrak Posisi

BACA JUGA: 5 Menu Enak dan Sehat, Rekomendasi Makan Malam untuk Diet

Di laga terakhir, Persija mampu meraih kemenangan telak 3-1 atas RANS Nusantara. Sebelumnya, Persija juga meraih kemenangan 1-0 atas Persikabo dan 4-2 saat menjamu PSM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: