Liga Italia: Prediksi Salernitana vs Juventus, Kans Bianconeri Dongkrak Posisi

Liga Italia: Prediksi Salernitana vs Juventus, Kans Bianconeri Dongkrak Posisi

Salernitana mampu meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Juventus di Turin.-twitter.com/OfficialUSS1919/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pada pekan ke-21 Serie A 2022/2023 akan menyelenggarakan pertandingan antara Salernitana vs Juventus.  

Pertandingan Liga Italia antara Salernitana vs Juventus ini akan dihelat Rabu, 8 Februari 2023, jam 02:45 WIB di Stadion Marc Antonio Bentegodi akan menjadi kans Bianconeri (julukan Juventus) untuk mendongkrak posisi di klasemen Liga Italia.

Tuan rumah Salernitana sukses memutus streak tujuh laga tanpa kemenangan dengan menekuk tuan rumah Lecce 2-1 lewat gol-gol Boulaye Dia dan Tonny Vilhena. 

Guillermo Ochoa, kiper veteran Meksiko yang gabung Salernitana setelah Piala Dunia 2022, berkontribusi besar dengan empat penyelamatannya.

BACA JUGA:Prediksi Garuda Select vs Mansfield Town: Kembali ke Jalur Kemenangan

Pada pekan ke-6 musim ini, Salernitana mampu meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Juventus di Turin. Dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah itu, Salernitana hampir menang, tetapi Juventus bisa menghindari kekalahan berkat gol injury time Leonardo Bonucci.

Dilain sisi, tim tamu Juventus tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Namun, kepercayaan diri Bianconeri kembali tumbuh seiring kesuksesan mereka menyingkirkan Lazio di perempat final Coppa Italia.

Selepas tertimpa hukuman pengurangan 15 poin pada giornata ke-19 lalu, Juventus lantas belum bisa menang di Serie A. Bianconeri melalui 2 laga terakhir dengan hasil 1 imbang dan 1 kalah. Alhasil, kini Juve nyaris terjerumus di papan bawah, tepatnya peringkat 13 dengan 23 poin.

Dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, Juventus dipermak Napoli 1-5, ditahan Atalanta 3-3, dan dipermalukan Monza 0-2. Angel Di Maria mencetak masing-masing satu gol ke gawang Napoli dan Atalanta, sedangkan Arkadiusz Milik serta Danilo juga sama-sama sekali mengoyak jala La Dea.

BACA JUGA:Tes Shakedown MotoGP Sepang Hari Kedua: Diguyur Hujan, Yamaha Tercepat Lagi

Juventus baru saja meraih hasil yang cukup memuaskan di Coppa Italia dengan memastikan diri lolos ke semifinal. Juventus menang 1-0 atas Lazio di Turin berkat gol tunggal Bremer pada menit 44.

Terlepas dari itu, Juventus tetap punya peluang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Namun demikian skuad asuhan Massimiliano Allegri mesti terlebih dulu memutus tren negatif mereka dalam 2 laga terakhir. Laga kontra Salernitana pada pekan ini bisa dimanfaatkan Juve untuk meraih kembali momentum kebangkitan mereka.

Prediksi Salernitana vs Juventus:

Dalam kurun 3 laga termutakhir di Serie A, Juventus tercatat hanya mampu meraup 1 poin. Juve itu menelan kekalahan dari Napoli dan Monza, lantas hanya bermain seri kontra Atalanta. Bagi tim yang ingin memperbaiki posisi di klasemen, rangkaian hasil tersebut tentu tidak ideal bagi Juve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: