Liga Indonesia: Prediksi Bhayangkara FC vs Persikabo 1973, The Guardians Tampil Pede

Liga Indonesia: Prediksi Bhayangkara FC vs Persikabo 1973, The Guardians Tampil Pede

Bhayangkara FC akan meladeni Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1.-Instagram.com-

CIKARANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC akan menjamu Persikabo 1973 lanjutan pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023.

Duel antara Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 ini akan dilangsungkan dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Selasa 7 Februari 2023 mulai pukul 17.00 berpotensi berjalan sengit.

Namun tuan rumah Bhayangkara FC punya torehan head to head (H2H) lebih baik dari tim lawan, Persikabo 1973.

Jelang menjamu Persikabo, Bhayangkara FC tengah dalam kepercayaan tinggi. Skuad besutan Widodo C Putro baru saja memetik kemenangan 1-3 dalam laga tandang kontra Persis Solo. The Guardians (julukan Bhayangkara FC) perlahan menjauh dari zona merah dan kini menempati posisi 14 (23 poin).

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Salernitana vs Juventus, Kans Bianconeri Dongkrak Posisi

Bhayangkara FC berpeluang terus naik peringkat andai mempertahankan tren kemenangan. Bhayangkara berjarak 2 poin dari Persis dan calon lawan Persikabo di posisi 11 dan 12 (25 poin).

Adapun Bhayangkara total mengumpulkan 2 kemenangan, 1 seri, dan 2 kali kekalahan dari 5 partai terakhir.

Situasi tak lebih baik datang dari tim tamu, Persikabo. Skuad yang kini dibesut Aidil Sharin itu masih belum lepas dari tren minor tak pernah menang sejak Desember 2022, atau tak pernah menang dari 10 pertandingan. Di laga terakhir, Laskar Padjajaran bermain imbang 1-1 kontra Persita.

Persikabo dituntut untuk segera bangkit. Atau jika tidak, tim-tim lain, termasuk Bhayangkara, siap menggusur posisi Laskar Padjajaran.

BACA JUGA:Prediksi Garuda Select vs Mansfield Town: Kembali ke Jalur Kemenangan

Prediksi Bhayangkara FC vs Persikabo 1973:

Bhayangkara FC perlahan mulai kembali menunjukan tajinya. Terlebih setelah mereka tampil digdaya di laga terakhir kontra Persis Solo dan menang 1-3. Dalam laga itu, Bhayangkara FC sebenarnya tak tampil dominan, namun serangan-serangan cepat mereka terbukti efektif.

Bhayangkara hanya memegang 30 persen kendali bola, sebaliknya Persis menguasai 70 persen bola. Kendati begitu, Bhayangkara mampu melesakan 10 tembakan dan 8 on target, atau kalah tipis dari Persis 15 tembakan dan 10 on target.

Kehadiran sosok-sosok baru menjadi salah satu kunci peningkatan Bhayangkara. Mereka kini memiliki Maties Mier yang menghuni posisi gelandang. Lalu Alex Martin di ujung tombak. Dan tak ketinggalan nama lawas, Dendy Sulistyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: