Ligue 1: Prediksi Montpellier vs PSG, Laga Sulit Tuan Rumah

Ligue 1: Prediksi Montpellier vs PSG, Laga Sulit Tuan Rumah

Penjaga gawang Montpellier, Benjamin Lecomte.-twitter.com/MontpellierHSC/-

"Kami tidak awas selama 30 detik menjelang laga usai dan kami kebobolan dari sebuah bola di lini belakang saat transisi. Hal tersebut sangat mengecewakan dengan pengalaman yang kami miliki di dalam skuad," lanjut pria 56 tahun ini.

BACA JUGA:DFB Pokal: Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, Lanjutkan Rekor Apik

Di Liga Prancis 2022/2023, PSG unggul segalanya dengan calon lawan berikutnya. Selain dari segi kualitas pemain, Kylian Mbappe dan kawan-kawan juga selalu menang atas Montpellier dalam 5 pertemuan terakhir di semua ajang.

Jika mampu memaksimalkan keunggulan tersebut, pemilik 10 titel Ligue 1 itu berpotensi kembali lagi ke jalur kemenangan. PSG sendiri musim ini memiliki rekor tandang 7 menang, 1 seri, dan 2 kalah dalam 10 laga.

Di lain sisi, Montpellier dalam kondisi prima jelang menerima kunjungan sang raksasa Prancis. La Paillade sempat tumbang beruntun dalam 4 partai paling aktual di semua ajang. Akan tetapi, klub yang dibesut Romain Pitau itu meraih hasil maksimal melawan AJ Auxerre pada Minggu 29 Januari 2023.

Teji Savanier dan kawan-kawan menggasak lawan dengan skor 2 gol tanpa balas di Stadion de l'Abbe Deschamps. Ini memperbaiki rekor tandang Montpellier yang menjadi 3 menang, 1 seri, dan 6 kalah dalam 10 laga, sama persis dengan catatan kandang mereka.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi AS Roma vs Cremonese, Jangan Lengah

Kini jumpa PSG, kendati kalah statistik dan kualitas tim, La Paillade akan mencari celah untuk mengamankan poin dengan memanfaatkan situasi tim tamu yang sedang bermasalah.*

Perkiraan Pemain Montpellier vs PSG:

Montpellier berpotensi mempertahankan formasi utama saat menggulung Auxerre 0-2. Stephy Mavididi bisa menjadi senjata utama tuan rumah dalam memburu kemenangan atas PSG. Penyerang yang memegang paspor Inggris itu memborong 2 gol kemenangan atas Auxerre.

Sementara PSG diproyeksikan tetap menampilkan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini depan. Kegagalan di Stadion Parc des Princes pekan sebelumnya menjadi pelajaran berharga bagi trio MNM untuk kembali tajam. Hanya mencetak 4 gol dalam 4 laga terakhir tentu bukan kebiasaan Les Parisiens.

  • Montpellier (4-2-3-1): Benjamin Lecomte; Christopher Jullien, Christ-Emmanuel Maouassa, Enzo Tchato, Maxime Esteve; Leo Leroy, Joris Chotard; Stephy Mavididi, Teji Tedy Savanier, Arnaud Dominique Nordin; Valere Germain. Pelatih: Romain Pitau.
  • PSG (4-3-1-2): Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, Sergio Ramos, Marquinhos, Achraf Hakimi; Fabian Ruiz, Vitinha; Lionel Messi, Neymar, Carlos Soler; Kylian Mbappe. Pelatih: Christophe Galtier.

BACA JUGA:Sederet Manfaat Buah Sawo untuk Kesehatan, 3 Penyakit Kronis Auto Ambrol, Apa Saja?

Head to Head (H2H) Montpellier vs PSG:

Berdasarkan rekor pertemuan selama ini, PSG selalu tampil sempurna saat meladeni Montpellier dalam 5 laga paling aktual di semua ajang. Jika melirik hasil tersebut, Les Parisiens mempunyai kans yang sangat lebar untuk membawa pulang angka penuh.

  • 14/08/22 PSG vs Montpellier 5 - 2
  • 15/05/22 Montpellier vs PSG 0 - 4
  • 26/09/21 PSG vs Montpellier 2 - 0
  • 13/05/21 Montpellier vs PSG 2 - 2 (pen 5-6)
  • 23/01/21 PSG vs Montpellier 4 - 0

5 Laga Terakhir Montpellier

  • 03/01/23 Montpellier vs Marseille 1 - 2
  • 07/01/23 Pau vs Montpellier 2 - 1
  • 12/01/23 Nice vs Montpellier 6 - 1
  • 15/01/23 Montpellier vs Nantes 0 - 3
  • 29/01/23 Auxerre vs Montpellier 0 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: