Coppa Italia: Prediksi AS Roma vs Cremonese, Jangan Lengah

Coppa Italia: Prediksi AS Roma vs Cremonese, Jangan Lengah

Pemain AS Roma ketika latihan kontrol bola.-twitter.com/OfficialASRoma-

LINGGAUPOS.CO.ID - AS Roma pekan ini akan kedatangan tamu Cremonese dalam pertandingan Coppa Italia 2023.

Duel AS Roma vs Cremonese akan diselenggarakan i Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis 2 Februari pukul 03.00 WIB ini bakal memperebutkan 1 tiket ke semifinal.

AS Roma lebih diunggulkan karena bermain sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh suporter. Namun demikian peluang munculnya kejutan tetap bisa terjadi. 

Pasalnya, di fase sebelumnya Cremonese terbukti mampu menyingkirkan Napoli, untuk kemudian lolos menghadapi Roma. Bukan tak mungkin, jika kubu Roma lengah, mereka bakal menjadi korban berikutnya dari tim besutan Davide Ballardini.

BACA JUGA:Sederet Manfaat Buah Sawo untuk Kesehatan, 3 Penyakit Kronis Auto Ambrol, Apa Saja?

Prediksi AS Roma vs Cremonese:

Sejak dilatih Ballardini, Cremonese seakan telah menjelma menjadi tim yang berbeda. Menukangi tim ini sejak 15 Januari 2023, debut Ballardini sangat sempurna ketika mereka mengalahkan Napoli di 16 besar Coppa Italia. Selepas itu, Cremonese juga meraih hasil bagus ketika menahan imbang Bologna 1-1 di Serie A.

Kekalahan memang diderita dari Inter pada laga ketiga Ballardini bersama Cremonese. Akan tetapi kekalahan itu diyakini tak lantas membuat mental dan kepercayaan diri David Okoreke turun. Fokus kini dialihkan ke duel melawan Roma, demi tiket ke semifinal Coppa Italia.

"Pemain telah memberikan semuanya, dan mereka pantas mendapatkan hasil lebih baik (melawan Inter). Sekarang mari kita fokus ke Coppa Italia. Setelahnya baru kita berpikir soal laga penting (melawan Lecce di Serie A)," kata Ballardini melalui laman resmi klub.

Sementara itu, AS Roma baru saja menelan kekalahan pertamanya di tahun 2023. Bertandang ke Napoli, Roma terpaksa mengakui keunggulan sang pemuncak klasemen. Meski demikian performa anak-anak Giallorossi tak membuat risau pelatih Jose Mourinho.

BACA JUGA:Ajaib! 3 Makanan Ini Manjur untuk Mengobati Asam Lambung Naik, Cek Yuk!

Juru taktik asal Portugal itu mengatakan bahwa performa timnya di Stadio Diego Armando Maradona markas Napoli, sebagai salah satu yang terbaik musim ini. Hanya saja kesalahan yang dibuat sendiri, membuat Roma harus menelan kekalahan oleh gol Diego Simeone jelang laga usai.

"Sepakbola terkadang tidak adil, karena tim yang pantas menang justru mengalami kekalahan. Tapi kami akan membawa spirit dari laga tersebut ke pertandingan melawan Cremonese di Coppa Italia," ucap Mourinho di situs klub.

Perkiraan Pemain AS Roma vs Cremonese:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: