Ligue 1: Prediksi Montpellier vs PSG, Laga Sulit Tuan Rumah

Ligue 1: Prediksi Montpellier vs PSG, Laga Sulit Tuan Rumah

Penjaga gawang Montpellier, Benjamin Lecomte.-twitter.com/MontpellierHSC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Prancis 2023 kembali menyajikan laga seru yaitu antara Montpellier vs PSG.

Meski tim tamu Les Parisiens (julukan PSG) meski tengah krisis namun di laga ini lebih diunggulkan.

Laga antara Montpellier vs PSG ini akan diagendakan pada Kamis 2 Februari 2023 pukul 03.00 WIB dari Stadion de la Mosson.

Tuan rumah Montpellier butuh tambahan poin maksimal agar semakin menjauh dari zona degradasi. La Paillade (julukan Montpellier) duduk di urutan 14 dan berjarak 5 poin saja dari Ajaccio, tim peringkat 16.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi Nantes vs Marseille, Duel Tim On Fire

Sementara tim tamu PSG tengah mengalami krisis kecil. Dalam 4 laga terakhir di Ligue 1, Kylian Mbappe dan kolega hanya menang sekali, seri sekali, dan kalah 2 kali.

Pada Senin 30 Januari 2023, meski bermain di kandang sendiri, Les Parisiens hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Reims.

Jika ingin terus mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen Ligue 2022/2023, PSG mengincar kemenangan atas Montpellier.

Tim yang ditukangi Christophe Galtier saat ini mengemas 48 poin dan hanya unggul 3 angka saja atas Lens selaku runner-up.

BACA JUGA:DFB Pokal: Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

Prediksi Montpellier vs PSG:

Usai ditahan imbang Reims, pelatih PSG, Christophe Galtier mengaku kecewa berat terhadap kinerja anak asuhnya. Les Parisiens sebenarnya sempat memimpin lewat gol Neymar (51'). Hanya berselang 8 menit, PSG harus bermain dengan 10 orang setelah Marco Verratti diganjar kartu merah.

Kalah jumlah pemain, tim ibukota kebobolan. Reims mencetak gol balasan ke gawang kawalan Gianluigi Donnarumma via Folarin Balogun (90+5') dan memaksa keadaan menjadi imbang 1-1.

"Kami sangat kecewa, kami marah dengan performa babak pertama ketika tidak menunjukkan apa-apa. Kami tidak memiliki ritme dan intensitas. Ada banyak kesalahan teknis dan Reims seharusnya bisa mencetak gol pembuka di babak pertama," tegas Christophe Galtier, dikutip laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: