Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Ujian Juara Bertahan

Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Ujian Juara Bertahan

Inter Milan akan menghadapi Atalanta dalam perempat final Coppa Italia.-Twitter.com-

Nerrazzuri baru saja gagal mengatasipasi hal tersebut saat melawan Cremonese di laga terakhir. Meski akhirnya menang lewat skor 2-1, Inter kebobolan lebih dulu ketika David Okereke mencetak gol di menit ke-11.

Ditambah lagi, Milan Skriniar tampaknya masih akan diparkir oleh Simone Inzaghi. Bek tangguh asal Slovakia itu dikabarkan bakal segera meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kewaspadaan juga perlu dipasang Inter terhadap Atalanta. La Dea memiliki tren yang lebih baik daripada Inter di awal 2023. Atalanta melalui 6 pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan. Rapor ini menjadi modal kuat Atalanta menghadapi Inter.

BACA JUGA:DFB Pokal: Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, Lawan Tak Bisa Diremehkan

BACA JUGA:Pasi Ops Brimob AKP Antoni Klarifikasi Soal Dugaan Penganiayaan Wartawan di Lubuklinggau

Di samping tren bagus, Atalanta juga sedang berada dalam masa produktif untuk mencetak gol. Selama bulan Januari 2023 saja, La Dea telah menggelontorkan total 22 gol.

Produktivitas Atalanta yang sedang tinggi-tingginya ini bisa kembali dimaksimalkan di Coppa Italia.

Hanya saja, ketajaman Atalanta di depan gawang belum berbanding lurus dengan catatan clean sheet mereka. Sebelum menang 2-0 atas Sampdoria pekan lalu, gawang La Dea selalu kebobolan di 5 laga sebelumnya.

Rawannya pertahanan Atalanta bisa menjadi kelemahan mereka jika tak segera dibenahi.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1: Prediksi Barito Putera vs PSS Sleman, Usaha Menjauh dari Zona Merah

BACA JUGA:Makan Kulit Ayam Bisa Bikin Badan Gemuk? Mitos apa Fakta!

Perkiraan Pemain Inter Milan vs Atalanta:

Inter Milan kemungkinan dapat mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Joaquin Correa di lini depan. Nerazzurri bakal menaruh harapan pada ketajaman Lautaro yang rajin mendulang gol sejak Serie A 2022/2023 bergulir lagi usai Piala Dunia 2022.

Di kubu seberang, Atalanta diprediksi bakal memakai skema 3-4-3. La Dea bisa bergantung pada Ademola Lookman di barisan penyerang yang saat ini berstatus top skor sementara tim dengan raihan 12 gol.

  • Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Stefan de Vrij; Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian, Nicolo Barella; Lautaro Martinez, Joaquin Correa. Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Atalanta (3-4-3): Juan Musso; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Giorgio Scalvini; Davide Zappacosta, Marten de Roon, Ederson, Matteo Ruggeri; Ademola Lookman, Rasmus Hojlund, Jeremie Boga | Pelatih: Gian Piero Gasperini.

BACA JUGA:Prediksi Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung, Puncak Klasemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: