Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Ujian Juara Bertahan

Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Ujian Juara Bertahan

Inter Milan akan menghadapi Atalanta dalam perempat final Coppa Italia.-Twitter.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan mendapat tantangan dari lawan yang cukup berat di perempat final Coppa Italia 2022/2023, yaitu Atalanta. Laga nanti bakal menjadi ujian bagi Nerrazzuri sebagai juara bertahan Piala Italia musim lalu.

Duel antara Inter Milan vs Atalanta ini berpotensi sengit dan akan diselenggarakan di Stadio Giuseppe Meazza, pada Selasa, 1 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pertemuan kedua tim di Coppa Italia nanti kemungkinan akan menghadirkan pertandingan yang ketat. 

Dikarenakan kedua kesebelasan memiliki tren yang bagus di awal 2023. Rangkaian hasil positif diperoleh Inter maupun Atalanta. 

BACA JUGA:Semifinal Carabao Cup: Prediksi Newcastle United vs Southampton, Hanya Butuh Hasil Imbang

BACA JUGA:Wartawan di Lubuklinggau Dianiaya, Pemilik Mengaku Bingung Dini Hari Ada Orang Memvideokan Rumahnya

Prediksi Inter Milan vs Atalanta:

Sejak awal tahun 2023, Inter hanya mengalami 1 kekalahan dalam 6 pertandingan termutakhir. Sebaliknya, sebanyak 5 kemenangan dan 1 hasil imbang berhasil diraih Nerrazzuri.

Rekam jejak positif yang ditorehkan Lautaro Martinez dan kawan-kawan salah satunya telah berbuah trofi Super Cup setelah Inter mengalahkan AC Milan lewat skor 3-0 pada 19 Januari 2023 lalu.

Inter dalam perburuan untuk meraih trofi keduanya via jalur Coppa Italia dan sebenarnya masih berpeluang juga merebut scudetto kendati tipis. Apalagi La Beneamata telah memiliki pengalaman di Coppa Italia menjadi kampiun musim lalu.

"Coppa Italia adalah kompetisi yang harus kami hormati sebaik mungkin. Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam kondisi bagus, tetapi kami akan melakukan segalanya dalam persiapan kami," ujar Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan, dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Piala FA: Prediksi Birmingham City vs Blackburn Rovers, Berpotensi Sengit

BACA JUGA:Ruben Ditipu Oknum Pejabat di Muratara, Modusnya Dijanjikan Dapat Proyek Paskibraka, Kok Bisa Ya?

Jelang kontra Atalanta, Inter perlu menyelesaikan problem pertahanan. Salah satunya untuk mencegah tim lawan unggul cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: