DFB Pokal: Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, Lawan Tak Bisa Diremehkan

DFB Pokal: Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, Lawan Tak Bisa Diremehkan

Union Berlin akan menjamu Wolfburg dibabak 16 besar DFB Pokal.-Twitter.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Union Berlin akan menjamu Wolfsburg di babak 16 besar DFB Pokal 2022/2023.

Duel antara Union Berlin vs Wolfsburg ini akan diselenggarakan di Stadion An der Alten Forsterei pada Rabu 1 Februari 2023 pukul 02.45 WIB ini berpotensi jadi milik tuan rumah.

Di Bundesliga 2022/2023, tuan rumah Union Berlin sedang memiliki performa bagus.

Tim berjuluk Die Eisernen saat ini menempati peringkat 2 klasemen Liga Jerman dengan mengumpulkan 36 poin dari 18 pertandingan. Tim asuhan Urs Fischer juga tengah mengukir jalan lolos 8 besar DFB Pokal 2022/2023.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1: Prediksi Barito Putera vs PSS Sleman, Usaha Menjauh dari Zona Merah

BACA JUGA:Pasi Ops Brimob AKP Antoni Klarifikasi Soal Dugaan Penganiayaan Wartawan di Lubuklinggau

Di sisi lain calon lawannya, Wolfburg, tak bisa diremehkan. Meski menderita kekalahan atas Werder Bremen di laga terakhir Liga Jerman, Die Wolfe (julukan Wolfburg) sempat membuat 4 kemenangan beruntun di Bundesliga 2022/2023 lawan Dortmund, Hoffenheim, Freiburg, dan Hertha.

Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg:

Gelandang Union Berlin, Rani Khedira, menyebut Wolfsburg bakal menjadi lawan yang berat. Meski tim tamu mengalami kekalahan di laga terakhir, Die Wolfe tercatat mampu mencetak 12 gol hanya dalam 5 partai. Ini termasuk pesta gol 6-0 lawan Freiburg dan 0-5 di kandang Hertha Berlin.

Khedira meminta rekan-rekannya untuk tampil sebaik mungkin. Dia ingin momentum yang dimiliki Union Berlin di Bundesliga 2022/2023 berlanjut di DFB Pokal. Union sendiri terakhir kali kalah pada November 2022 lawan Freiburg 4-1.

"Kami sekarang memiliki momentum. Kami tidak boleh lengah dan harus berusaha mempertahankan level permainan ini," kata Rani Khedira dikutip dari laman Tages Spiegel.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1: Prediksi Barito Putera vs PSS Sleman, Usaha Menjauh dari Zona Merah

BACA JUGA:Tidak Bisa Membuka Video dan Gambar WhatsApp? Berikut Tips Memperbaikinya

Musim ini Union Berlin sudah bertemu Wolfsburg di Bundesliga 2022/2023. Dalam laga yang juga digelar di Stadion An der Alten Forsterei, tim tuan rumah mampu menang dengan skor 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: