BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United, Peluang Naik Peringkat

BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United, Peluang Naik Peringkat

Persiapan akhir Bhayangkara FC sebelum meladeni perlawanan Dewa United.-Www.instagram.com-

BEKASI, LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC akan menjamu Dewa United dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-21.

Laga keduanya diprediksi akan berlangsung secara sengit karena posisi kedua tim hanya terpaut 1 peringkat dalam klasemen.

Duel Bhayangkara FC vs Dewa United diagendakan dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu 27 Januari 2023, mulai pukul 16.00 WIB.

Perbedaan mencolok ditunjukan kedua tim jelang pertemuan di pekan ke-21 ini. Tuan rumah Bhayangkara FC sedang dalam tren negatif. Sebenarnya mereka memulai pekan awal Januari dengan kemenangan namun didua laga terakhir justru mengalami kekalahan beruntun.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo, Kans Kembali Ke Jalur Kemenangan

Terakhir The Guardian (julukan Bhayangkara FC) ditelan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 2-1.

Di klasemen sementara, Bhayangkara berselisih dua angka dari tim lawan, Dewa United dengan keunggulan tabungan 1 laga lebih banyak. Untuk itu, duel ini menjadi peluang Bhayangkara beranjak dari posisi saat ini. Ditambah lagi mereka baru saja mengenalkan rekrutan anyar Matieas Mier dan Samsul Arifin di putaran kedua ini.

Dilain sisi, Dewa United tengah dalam tren menanjak bersama pelatih anyar Jan Olde yang ditunjuk pada awal Januari. Eks pelatih Galatasaray asal Belanda itu masih tak terkalahkan dalam 3 laga awal, dengan merengkuh 1 hasil imbang dan 2 kali menang beruntun.

Kemenangan terakhir Dewa United diraih atas Persita Tangerang 3-2 pekan lalu. Mereka kini perlahan menjauh dari zona merah, dan makin mendekatkan diri ke posisi 10 besar klasemen. Di sisi lain, Dewa United kini menempati peringkat 14, atau hanya satu peringkat di atas Bhayangkara.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 4 Kerugian Beli Motor Surat Sebelah, Nomor 3 Ngeri Banget

Di putaran kedua Liga 1 2022/2023, Dewa United juga menambah kekuatan skuadnya dengan mendatangkan Ramai Rumakiek. Kedatangannya melengkapi 4 rekrutan yang dikenalkan lebih dulu pada Januari 2023 ini.

Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United:

Tak bisa dimungkiri Dewa United perlahan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan lawan semenjak kedatangan Jan Olde. Angin perubahan itu dirasakan betul skuad di dalam tim. Salah satunya ujung tombak mereka, Karim Rossi.

Legiun asing asal Swiss itu menilai rekan setimnya terus menunjukkan kekompakan di dalam lapangan. Rossi kini mulai kembali tajam dengan mencetak 3 gol dalam 2 laga terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: