BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United, Peluang Naik Peringkat

BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United, Peluang Naik Peringkat

Persiapan akhir Bhayangkara FC sebelum meladeni perlawanan Dewa United.-Www.instagram.com-

“Sebagai tim, kami mampu menunjukkan kekompakan," kata Rossi seusai menciptakan brace kontra Persita dikutip dari laman klub.

BACA JUGA:Awas Jadi Kebiasaan, Minum Kopi Sambil Merokok Itu Berbahaya, Ini Alasannya

"Saya menikmati bekerja dengan coach Jan. Dia sangat sosok yang sangat fokus pada setiap detail. Saya bisa mendapat banyak hal baru dan menjadi lebih baik setiap hari," tambah Rossi.

Eks pemain Spezia itu mengungkapkan, rekan setimnya juga mudah dalam memahami strategi yang diinginkan Jan Olde. Di laga terakhir, sebenarnya Dewa United tampil dalam tekanan tim lawan lewat 55 persen penguasaan bola, 13 tembakan, dan 8 on target dari Persita.

Sedangkan Dewa United hanya menceploskan 6 tembakan dan 5 on target. Namun kesolidan permainan Dewa membuat mereka mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Dia datang dengan ide dan strategi bermainnya dan bisa dilihat kami bisa mengikuti instruksinya dengan cukup baik sejauh ini," terangnya.

BACA JUGA:Hanya Gara-gara Keluarkan Benda Ini, Petani di Muratara Dipenjara

Dewa United kini baru saja memperkuat lini depan sayap dengan kedatangan Ramai Rumakiek dari Persipura. Dalam waktu dekat, ia diproyeksikan untuk menambal posisi Feby Eka dan Fahmi Al-Ayyubi yang sedang dibekap cedera.

Sebelumnya, Dewa United telah mendatangkan 4 pemain anyar masing-masing Brian Fatari dari Persipura, M Rifaldi dan M Ridwan dari Persik Kediri. Ini ditambah Frendi Saputra dari PSIS Semarang. Namun di sisi lain, Dewa United baru melepas 5 pemain; Risna Prahalabenta, Abi Defa, Diya Ramadan, Mokhamad Syaifuddin, dan Akbar Zakaria.

Sementara itu, Bhayangkara kini mengincar kebangkitan. Mereka mendatangkan Matias Mier, pemain Independiente Santa Fe dari kompetisi Primera A Clausura Kolombia. Di klub lamanya ia telah tampil 25 kali dan 16 kali sebagai starter.

Matias Mier telah memulai debut apik di Bhayangkara dengan turut menciptakan 1 gol bagi The Guardian ketika kalah dari Persebaya. Ketajamannya kini akan diuji oleh Dewa United. Jika sampai kalah, Bhayangkara akan semakin terpuruk di papan bawah.

BACA JUGA:Kecanduan Nonton Video Porno? Jangan Sampai Hal Buruk Ini Terjadi Dalam Diri Anda, Ini Efek Sampingnya

Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Dewa United:

Bhayangkara FC berpeluang kembali mengandalkan pemain anyar, Matias Mier di lini tengah. Ia akan menopang Titan Agung hingga Dendi Sulistyawan untuk mengedor pertahanan lawan.

Sementara itu, Dewa United tetap akan mengandalkan Karim Rossi yang tengah dalam kondisi terbaiknya. Daya gedornya berpeluang kembali ditopang Majed Osman dan Natanael Siringoringo.

  • Bhayangkara FC (4-2-3-1): Aqil Savik; Ruben Sanadi, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede; Wahyu Subo Seto, Adam Najem; Dendi Sulistyawan, Matias Mier, Kasim Botan; Titan Agung. Pelatih: Widodo C Putro.
  • Dewa United (4-2-3-1): M Natsir; Dias Angga, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Miftah Sani; Theo Numberi, Lucas Ramos De Oliviera; Sugeng Efendi, Natanael Siringoringo, Majed Osman; Karim Rossi. Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: