BRI Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo, Kans Kembali Ke Jalur Kemenangan

BRI Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo, Kans Kembali Ke Jalur Kemenangan

Latihan akhir pemain Persita Tangerang sebelum menjamu Persis Solo.-www.instagram.com/-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangerang akan kedatangan tamu Persis Solo dalam lanjutan pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2023.

Duel Persita Tangerang vs Persis Solo akan diagendakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu, 28 Januari 2023, pukul 15.00 WIB ini bakal menarik berdasarkan skor head to head (H2H).

Tuan rumah Persita Tangerang mempunyai kans untuk memperbaiki tren buruk yang saat ini di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 meraih 25 poin dan menduduki posisi ke-10.

Menjamu Persis Solo di kandang menjadi kesempatan bagi Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus bertahan di papan tengah. 

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 4 Kerugian Beli Motor Surat Sebelah, Nomor 3 Ngeri Banget

Sedangkan tim tamu Persis Solo tertinggal 1 angka dari tuan rumah. Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) meraup 24 poin dan menempati peringkat 12 di klasemen. Setidaknya, kemenangan dalam laga nanti bakal mengantarkan Alexis Messidoro dan kawan-kawan naik ke posisi 8 alias menembus 10 besar.

Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo:

Persita selalu kalah dalam 5 penampilan terkini di Liga 1 2022/2023. Catatan negatif tersebut membuat Pendekar Cisadane terlempar ke papan tengah. Padahal, Persita sempat menghuni jajaran teratas dalam beberapa pekan awal liga.

Kekalahan terbesar Persita musim ini baru saja terjadi pada game week 19 lalu. Skuad besutan Alfredo Vera itu dihancurkan Persebaya Surabaya dengan skor 5 gol tanpa balas di kandang sendiri pada Rabu 18 Januari 2023.

Paling aktual, Ezequiel Vidal dan kolega juga kalah 3-2 dari Dewa United di venue yang sama saat bertindak sebagai tim tamu pada Minggu 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Awas Jadi Kebiasaan, Minum Kopi Sambil Merokok Itu Berbahaya, Ini Alasannya

Hasil carikan Alfredo Vera kini bakal kembali diuji di tempat yang sama untuk ketiga kali secara beruntun. Menurut skor head to head, Persita unggul atas Persis yang menjadi calon lawan berikutnya.

Artinya, laga nanti bisa menjadi kans Pendekar Cisadane untuk segera mengakhiri tren buruk di Liga 1 2022/2023 dengan mengamankan poin di depan publik sendiri.

"Ya sebelum berhenti di kompetisi kita bermain bagus dan stabil bisa raih kemenangan cukup banyak. Setelah kompetisi mulai lagi, kita jadi sulit menang, saya juga terus mencari solusinya, tim tetap main hampir sama," kata Alfredo Vera, dikutip dari situs web Persita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: