Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Madura United, Derby Jatim Beda Misi

Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Madura United, Derby Jatim Beda Misi

Latihan bersama para pemain Persik Kediri sebelum menghadapi Madura United.-www.instagram.com/-

KEDIRI, LINGGAUPOS.CO.ID - Persik Kediri akan menghadapi Madura Utd dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023.

Duel antara Persik vs Madura United pada Selasa, 24 Januari 2023, pukul 16.30 WIB dari Stadion Brawijaya, Kediri ini  mengarah pada kemenangan Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United).

Duel Derby Jatim ini diperkirakan akan berlangsung sengit dengan misi berbeda yang diusung kedua tim.

Laskar Sape Kerrab bakal mengincar kemenangan demi merebut puncak klasemen dari tangan PSM. Madura saat ini memegang 36 poin dan berjarak 2 angka dengan sang pemimpin Liga 1 2023 tersebut.

BACA JUGA:Berhati-hatilah, Angkat Telepon dari Luar Bisa Bikin Kere!

Di lain sisi, Persik Kediri masih menjadi tim juru kunci. Macan Putih membutuhkan tambahan angka agar bisa keluar dari zona merah.

Klub asal Kota Kediri itu tertinggal 6 angka di belakang PSS Sleman yang menghuni peringkat 15 sekaligus batasan aman.

Prediksi Persik Kediri vs Madura United:

Persik mulai menunjukkan sinyal positif. Kemenangan atas Dewa United (1-0) dan Bhayangkara FC (3-2) menjadi bekal apik Macan Putih dalam melanjutkan petualangan di Liga 1 2022/2023.

Sebagai tim yang sudah terseok-seok sejak awal musim, hasil racikan Divaldo Alves menunjukkan perubahan yang bagus selepas mengumpulkan total 8 angka dari 5 laga paling anyar.

BACA JUGA:Io, Bulan Jupiter yang bak Neraka Diduga Tempat Tinggal Alien! Kok Bisa?

Dari total 18 kali pertandingan, Persik baru mengemas 2 kemenangan saja. Sisanya, 7 kali imbang dan 9 tumbang. Tidak ingin terus berstatus juru kunci sepanjang musim, tuan rumah kini memiliki kesempatan emas untuk lepas dari predikat tersebut.

Partai kandang meladeni Madura United adalah tantangan berikutnya untuk meraup kemenangan ketiga demi mengeluarkan Persik dari dasar klasemen. Pembenahan tim pun terus dilakukan oleh Persik.

Setelah melepas Arthur Felix Da Silva, Macan Putih bakal mendatangkan bek tengah impor terbaru untuk memperbaiki prestasi di Liga 1.

Sumber: