Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

Bhayangkara FC akan kedatangan tamu, Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023.-www.instagram.com/bhayangkarafc/-

"Felix masih menjalani pemulihan. Terlalu riskan memaksakan ia bermain (melawan Bhayangkara). Masih banyak pertandingan di putaran kedua," tambah Alves.

BACA JUGA:Kok Penis di Patung Yunani Berukuran Kecil Ya? Apakah Salah 'Cetak'? Simak Penjelasannya..

Target kemenangan juga diusung oleh Bhayangkara FC. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro selama musim ini meraih 5 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 8 kali kalah.

Performa The Guardian, julukan Bhayangkara, terlihat membaik dalam 2 laga terakhir. Usai timnya menang 0-1 atas PSIS pada 9 Januari 2023 lalu, Widodo Cahyono Putro menilai timnya mengalami perbaikan dari segi finishing.

Pada saat mengalahkan PSIS di kandang lawan, Bhayangkara sebenarnya kalah jauh dalam aspek penguasaan bola (62% berbanding 38%). Namun, Bhayangkara justru bisa melepas 8 tembakan mengarah ke gawang (dari 14 tembakan) yang berbuah 1 gol, berbanding 1 shots on target milik PSIS (dari 11 tembakan).

"Akan tetapi, perjalanan masih jauh, masih terjal, harus kerja keras karena saya yakin tim ini akan bangkit," ujar Widodo, seperti dilansir laman LIB.

BACA JUGA:Supermoon Terjadi di Tanggal 21 Januari, Dampak Cukup Berbahaya

Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Persik Kediri:

Tanpa Arthur Felix, Divaldo Alves bisa mengandalkan Vava Mario Yagalo dan Muhammad Fisabillah di posisi bek tengah. Striker anyar Persik, yakni Flavio Silva juga berpeluang menjalani debutnya di laga ini.

Sementara itum Bhayangkara bisa kembali memanfaatkan tenaga Dendy Sulistyawan. Ia bisa saja dipasang di lini depan bersama Kasim Botan dan eks winger Persik, Antoni Putro Nugroho.

  • Bhayangkara (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko, Ruben Sanadi; Muhammad Hargianto, Adam Najem, Sani Rizki; Antoni Putro Nugroho, Kasim Botan, Dendy Sulistyawan. Pelatih: Widodo Cahyono Putro.
  • Persik Kediri (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie; Agil Munawar, Vava Mario Yagalo, Muhammad Fisabillah, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Arthur Irawan; Renan Silva, Feri Pahabol, Jeam Kelly Sroyer; Flavio Silva. Pelatih: Divaldo Alves.

BACA JUGA:Suntik Mati TV Analog Diperluas, Berikut Cara Mudah Pasang Set Top Box TV Digital

Head to Head Bhayangkara FC vs Persik Kediri:

Menurut data statistik di laman resmi LIB, Persik tercatat unggul secara head to head (H2H) atas Bhayangkara dalam 7 pertemuan sebelumnya. Persik tercatat meraih 4 kemenangan, Bhayangkara merebut 1 kemenangan, dan 2 laga lain berakhir imbang.

Salah satu hasil imbang itu terjadi di pertemuan pertama kedua tim musim ini dengan skor 1-1 di Stadion Brawijaya, Kediri. Persik saat itu memimpin lewat gol Renan Silva, tetapi lantas dibalas gol dari Youssef Ezzejjari.

5 Pertemuan Terakhir Bhayangkara vs Persik:

  • 31-07-2022: Persik Kediri vs Bhayangkara 1-1
  • 28-01-2022: Persik Kediri vs Bhayangkara 1-0
  • 29-09-2021: Bhayangkara vs Persik Kediri 2-0
  • 06-03-2020: Persik Kediri vs Bhayangkara 1-1
  • 15-01-2014: Persik Kediri vs Bhayangkara 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: