Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

Bhayangkara FC akan kedatangan tamu, Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023.-www.instagram.com/bhayangkarafc/-

BEKASI, LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC akan kedatangan tamu, Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023.

Laga Bhayangkara kontra Persik akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Kamis sore, 19 Januari 2023 mulai pukul 16.00 WIB diperkirakan berlangsung sengit karena kedua tim saat ini sedang memburu kemenangan.

Selaku tuan rumah, Bhayangkara FC tampil bermodalkan kemenangan pada laga tunda, 9 Januari lalu melawan PSIS Semarang. Hasil ini melanjutkan tren positif Bhayangkara yang selalu menang dalam 2 laga terakhir. Sebelumnya Bhayangkara menaklukkan Arema 1-0 pada 23 Desember 2022.

Dengan kemenangan dalam 2 laga tersebut menempatkan Bhayangkara FC di peringkat 13 klasemen Liga 1 terbaru. Saat ini, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu sudah memperoleh 19 poin dari 17 laga, atau terpaut 4 angka dari Persikabo dan PSIS di posisi terbawah 10 besar.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persija Jakarta, Laga Sulit

Kondisi sebaliknya dialami oleh Persik Kediri yang masih terjebak di posisi juru kunci. Di laga yang terakhir, Persik juga mengalami kekalahan 1-3 saat menghadapi Persis Solo.

Kebangkitan berupa raihan kemenangan tentu menjadi bidikan anak asuh Divaldo Alves di laga ini. Tambahan 3 angka dapat memangkas jarak Persik dengan Dewa United dan Barito Putera, dua tim yang sama-sama memiliki 15 poin dan menghuni 2 peringkat di atas juru kunci.

Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri:

Kemenangan jelas dibutuhkan oleh Tim Macan Putih, julukan Persik. Sejak awal musim, performa Persik tidak kunjung membaik. Menempati peringkat juru kunci dengan 10 poin dari 17 laga, Persik baru meraih 1 kemenangan, 7 hasil imbang, dan sudah 9 kali kalah.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 memang telah diputuskan tanpa degradasi menyusul berhentinya Liga 2 dan Liga 3. Namun, bukan berarti kubu Persik bisa merasa santai.

BACA JUGA:Bahaya.! Buah 'Lato-lato' Jika Diremas, Bisa Sebabkan Kematian Loh

Divaldo Alves menekankan bahwa tim yang pernah 2 kali menjuarai Liga Indonesia itu tidak pantas berada di zona merah.

"Target kami jelas, yakni ingin segera keluar dari zona merah dan memperbaiki peringkat ke posisi yang lebih baik. Di setiap pertandingan, kami tak boleh lagi kehilangan poin. Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil positif di laga pertama putaran kedua ini," kata Alves, seperti dikutip dari laman PT LIB.

Namun, kekuatan Persik akan berkurang lantaran Arthur Felix masih menjalani proses pemulihan dari cedera. Tanpa bek asal Brasil itu, Persik bisa mengalami masalah pertahanan mengingat sang pemain kerap menjadi andalan Tim Macan Putih di setiap laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: