Bahaya.! Buah 'Lato-lato' Jika Diremas, Bisa Sebabkan Kematian Loh

Bahaya.! Buah 'Lato-lato' Jika Diremas, Bisa Sebabkan Kematian Loh

Lato-lato. (Foto ilustrasi)-instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Beberapa waktu lalu, jagat raya musik Indonesia dibikin heboh.

Pradikta Wicaksono atau dikenal Dikta, seorang musisi diduga mengalami pelecehan seksual setelah manggung di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Sabtu 14 Januari 2023. 

Pada video yang beredar di media sosial, Dikta terlihat kesakitan hingga menutupi bagian area vitalnya saat memasuki sebuah restoran. Disebut-sebut alat vital Dikta diremas oleh fansnya.

"Ini versi yg lebih jelas, kasian banget anjir lato-lato nya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu... Bar-bar banget orang-orang jaman sekarang," cuit salah satu pemilik akun @Ohohmaribros.

BACA JUGA:Kok Penis di Patung Yunani Berukuran Kecil Ya? Apakah Salah 'Cetak'? Simak Penjelasannya..

BACA JUGA:Sembunyi Dekat Kantor Desa, Pencuri Motor di Muratara Nyaris Diamuk Massa

Sampai saat ini masih belum ada tanggapan dari Dikta terkait videonya yang viral di media sosial.

Mengapa Testis Sangat Sensitif?

Dilansir dari laman Mens Journal, pada anatomi tubuh pria, testis terletak di belakang penis dan diselubungi kulit berbentuk kantung yang disebut dengan skrotum.

Skrotum atau kantung zakar ini, menggantung di luar tubuh. Tepatnya di depan daerah panggul dekat paha atas pria. Jadi sebenarnya, testikel tidak dapat dilihat secara langsung. Yang menarik, pada saat udara dingin, skrotum ini akan menyusut.

Skrotum akan kembali merenggang dan melonggar ketika udara terasa lebih hangat. Tujuannya untuk melepas suhu panas dalam tubuh.

BACA JUGA:Supermoon Terjadi di Tanggal 21 Januari, Dampak Cukup Berbahaya

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Muratara 2022

Testis merupakan alat vital pria yang sangat sensitif dan memiliki peranan penting untuk kesuburan pria. Testis atau yang biasa disebut buah zakar ini berfungsi untuk memproduksi sperma dan hormon testosteron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: