Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persija Jakarta, Laga Sulit

Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persija Jakarta, Laga Sulit

Persis Solo akan adu kehebatan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023.-www.instagram.com/persissolo.news/-

Penyelesaian akhir masih jadi persoalan Persis. Saat menghadapi Dewa United, Laskar Sambernyawa mampu 11 tembakan dan 7 on target dan hanya 1 berbuah gol. Ini bukan hal baru. Namun, Medina mengaku secara permainan timnya sudah berkembang.

BACA JUGA:Supermoon Terjadi di Tanggal 21 Januari, Dampak Cukup Berbahaya

“Tapi saya tetap puas dengan 1 poin pertandingan hari ini [Sabtu lalu] karena pemain menunjukan perkembangan yang baik,” terangnya selepas pertandingan, Sabtu 14 Januari 2023 lalu dilansir dari laman klub.

Menghadapi Persija, Medina mengaku sudah memantau perkembangan tim lawan.

Meskipun Macan Kemayoran sudah menunjukkan perkembangan positif di awal putaran kedua, sang juru taktik tetap yakin akan kemampuan anak asuhnya.

“Kita akan melakukan analisa terhadap pertandingan hari ini [Sabtu] terlebih dahulu, karena Persija tampil jauh berbeda dengan putaran pertama. Bagaimanapun Persija adalah salah satu tim terbaik di kompetisi, tapi kita tetap akan fokus terhadap perkembangan tim,” paparnya.

BACA JUGA:Suntik Mati TV Analog Diperluas, Berikut Cara Mudah Pasang Set Top Box TV Digital

Perkiraan Pemain Persis Solo vs Persija Jakarta:

Persis kemungkinan masih akan kehilangan dua pemain yang menempati posisi penyerang sayap, Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari. Keduanya tak dimainkan di laga terakhir lantaran cedera. Kemungkinan Persis akan memasang Samsul Arif dan Alfath Fathier di kedua posisi kosong itu.

Lini depan bisa diserahkan kepada Fernando Rodriguez. Ada peluang pula Medina kembali menandemkan Ryo Matsumura dan Alexis Messidoro sejak menit awal.

Sementara itu, Persija dapat kembali menurunkan Krmencik di posisi ujung tombak, yang kembali akan ditopang Rico Simanjuntak.

Di sisi pertahanan, Muhammad Ferrari dapat diturunkan dan kemungkinan akan kembali menemani Ondrej Kudela dan Hansamu sebagai tembok pertahanan Persija.

BACA JUGA:Sembelit, Atasi Secara Cepat dan Alami. Begini Caranya!

  • Persis (4-3-3): M Riyandi; Abduh Lestaluhu, Fabiano Beltrame, Jaimerson da Silva, Gavin Kwan Adsit; Ryo Matsumura, M Shulton, Alexis Messidoro; Samsul Arif Munif, Fernando Rodriguez, Alfath Fathier. Pelatih: Leonardo Medina.
  • Persija (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Ondrej Odela, M Ferrari; Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Rezky Ikhwan; Alfriyanto Nico, Michael Krmencik, Rico Simanjuntak. Pelatih: Thomas Doll.

Head to Head Persis Solo vs Persija Jakarta:

Perjumpaan terakhir Persis vs Persija usai kembalinya Laskar Sambernyawa ke Liga 1 2022/2023 terjadi di putaran pertama lalu. Ketika itu, Macan Kemayoran yang berstatus tuan rumah menundukkan Persis dengan skor tipis 2-1. Laga dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada 31 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: