Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Korban The Red Devils Selanjutnya

Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Korban The Red Devils Selanjutnya

Crystal Palace akan kedatangan tim kuat Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023.-twitter.com/CPFC-

Hal itu terihat di laga terakhir MU, yakni saat melawan Man City. Di laga tersebut, Man United hanya memegang 29 persen penguasaan bola. Namun, permainan solid MU memaksa City melepaskan 5 tembakan saja, dan hanya 1 on target. Sebaliknya, MU justru mampu melesakkan 8 tembakan dan 4 on target.

Hanya saja, konsistensi MU setelah memenangkan 9 laga beruntun kini diuji oleh padatnya jadwal. Setelah menghadapi Palace, MU harus melakoni laga berat kontra Arsenal. Selain itu, agenda lain yang tidak kalah penting ialah laga semifinal Piala Liga menghadapi Nottingham Forest, dan babak lanjutan Piala FA melawan Reading.

Secara total, MU akan menjalani 4 laga dalam 10 hari mendatang (8 pertandingan selama Januari 2023). Rotasi tentu perlu dilakukan sang pelatih, Erik ten Hag untuk menjaga kebugaran pemain, seperti yang sudah ia terapkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Sama-sama Cairan, Tapi Kok Tak Bisa Menyatu Ya?

BACA JUGA:Tahukah Kamu! Usia Ayah Rata-rata Lebih Tua 7 Tahun dari Ibu Loh..

Namun, MU nampaknya belum bisa terlepas dari Marcus Rashford, pemain yang kini dalam kondisi terbaiknya. Rashford mencetak gol dalam 7 pertandingan beruntun bersama MU. Tak berlebihan, peforma apik MU juga disokong oleh penampilan impresif Rashford.

Rashford bahkan tak jarang menjadi sosok penentu kemenangan, termasuk di laga terakhir kontra Man City. Rashford juga mencetak 2 gol usai turun dari bangku cadangan, saat MU menundukkan Charlton Athletic 3-0 di babak 8 besar Piala Liga.

Rashford pun menjadi penentu kemenangan, saat MU nyaris ditahan imbang Wolves. Rashford saat itu muncul dari bangku cadangan dan menjadi "messiah" bagi kemenangan MU.

Kini di tengah jadwal padat, MU mesti berharap pada sosok-sosok lainnya saat menghadapi Palace, seperti Garnacho atau Antony. Terlebih, Rashford dikabarkan mengalami cedera saat melawan City, meski tidak parah.

BACA JUGA:Game Xbox 360 Ini Terbaik Sepanjang Masa, Salah Satunya Bisa Mambuat Kekacauan!

BACA JUGA:Bunglon Bisa Berubah Warna? Kenapa yah!

MU baru saja memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan Wout Weghorst, pemain yang musim ini sempat membela Burnley dan baru mencetak 2 gol dari 20 laga. Terlepas dari keraguan yang muncul, pemain Belanda yang menyita perhatian di Piala Dunia 2022 itu menjadi bagian dari proyeksi khusus Erik ten Hag.

Sang pelatih menegaskan skuad MU telah bersiap menghadapi Crystal Palace selepas kemenangan penting 2-1 atas Man City. Ten Hag menegaskan timnya tak memiliki waktu lama buat merayakan kemenangan tersebut.

"Kami memikirkan Crystal Palace dan pertandingan berikutnya. Kami harus merayakannya selama 24 jam dan kemudian kami pergi ke Palace dan kami harus bersiap, tim harus mempersiapkan diri dan mendapatkan energi dan waktu [persiapan] yang cukup," ujar ten Hag selepas duel City vs MU sepeti dilansir laman resmi Manchester United.

“Ini semua tentang Fokus. Kami harus berlatih. Aku harus mempersiapkan tim untuk pertempuran selanjutnya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: