Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Korban The Red Devils Selanjutnya

Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Korban The Red Devils Selanjutnya

Crystal Palace akan kedatangan tim kuat Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023.-twitter.com/CPFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Crystal Palace akan kedatangan tim kuat Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023.

Laga Crystal Palace vs Manchester United ini akan dilangsungkan di Selhurst Park Stadium, London, pada Kamis, 19 Januari 2023, pukul 03.00 WIB ini lebih mengunggulkan tim tamu yang tengah berada dalam tren positif. Namun, skor head to head (H2H) Palace vs Manchester United menunjukkan hasil seimbang.

Tuan rumah Crystal Palace belum menemukan konsistensinya. Ini terlihat dari 5 laga terakhir di semua ajang, Palace menelan 4 kekalahan, termasuk tersingkir dari Piala FA usai ditundukkan oleh Southampton. Terbaru, Crystal Palace kalah dari Chelsea, 1-0. Hasil ini membuat peluang menang bagi MU sangat terbuka.

Selain itu, jadwal laga yang berat menanti Crystal Palace selama Januari ini. Setelah menghadapi Man United, mereka harus bertemu Newcastle yang juga sedang menanjak performanya. Namun, karena 2 laga tersebut dimainkan di kandang, Crystal Palace tetap berpeluang mencuri poin.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United, Akhiri Paceklik Kemenangan

Di sisi lain, laga kontra Crystal Palace menjadi kesempatan Rashford dan kawan-kawan untuk tetap pada jalur perebutan juara, mengingat pekan depan MU ditantang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Konsistensi yang ditunjukkan The Red Devils (julukan Manchester United) membawa mereka bersaing di papan atas Liga Inggris 2022/2023. Man United kini berada di posisi 4 mengoleksi 38 poin dari 18 laga.

MU cuma terpaut 1 angka dari Manchester City di posisi kedua, tetapi masih tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen EPL, Arsenal.

Manchester United masih berada dalam tren positif setelah meraih 9 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Semua kemenangan itu diaraih oleh MU selepas kalah dari Aston Villa di awal November 2022.

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Pelipur Lara Los Rojiblancos

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Peluang Menang di Kandang

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United:

Man United sedang mengalami dalam masa on fire di Liga Inggris. Kesolidan tim MU menjadi kunci peningkatan performa Setan Merah yang sempat merosot di awal musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: