Berkaitan dengan Honor Manggung H Rhoma Irama, Wakil Ketua Forsa Sumsel Berikan Klarifikasi

Berkaitan dengan Honor Manggung H Rhoma Irama, Wakil Ketua Forsa Sumsel Berikan Klarifikasi

Rhoma Irama-Instagram @rhoma_official-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Wakil Ketua Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Burhan mengklarifikasi soal honor manggung H Rhoma Irama. 

Kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Burhan, Kamis 5 Januari 2023 menjelaskan bahwa soal honor adalah privasi. Sehingga menurutnya hal ini kurang baik dipublikasikan. 

"Mohon klarifikasi berita LINGGAUPOS.CO.ID, berkaitan dengan honor Rhoma. Seyogyanya kurang baik untuk dipublikasikan, sebab itu privasi," jelas Burhan menjelaskan. 

Ia juga menambahkan bahwa Ketua Forsa Sumsel H Saefudin tidak pernah menyatakan kalimat besaran honor dan seterusnya.

BACA JUGA:Segini Honor Rhoma Irama yang Bakal Tampil di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

"Namun hanya menjawb pertanyaan serta membenarkan kalau Rhoma tampil di Sumsel yaitu  di HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 dan juga di Kota  Lubuklinggau," klarifikasi Burhan. 

Terakhir ia mengatakan, "Jadi kami mohon bantuan kerjasamanya untuk menarik media dimaksud yang sudah beredar," ia menegaskan. 

Sebelumnya Ketua DPW Forsa Sumsel, Saefudin Latif, menjelaskan Rhoma Irama dan Soneta Grupnya akan tampil di panggung pesta rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 pada hari Sabtu malam Minggu.

"Yang rindu dengan Rhoma Irama dan Soneta silahkan hadiri di Tanjung Senai Indralaya, yang pastinya rindu akan terobati dengan performance Soneta tampil di Ogan Ilir," ajak Saefudin, Senin, 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Tak Manggung Pun, Rhoma Irama Terima Ratusan Juta Per Bulan

Ditambahkan Saefudin, Rhoma Irama dan Soneta akan tampil membawakan belasan lagu pada pesta rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19.

Khusus di Lubuklinggau, informasi yang diterima Rhoma Irama dijadwalkan hadir pada saat resepsi dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak.

Akad nikah keduanya akan dilaksanakan Jumat 13 Januari 2023 pukul 07.30 WIB, di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sementara resepsi pada Sabtu 14 Januari 2023 pada Gedung Kesenian Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: