Segini Honor Rhoma Irama yang Bakal Tampil di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

Segini Honor Rhoma Irama yang Bakal Tampil di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

H Rhoma Irama, Raja Dangdut Indonesia akan tampil di Lubuklinggau pada 14 Januari 2023--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Raja Dangdut Indonesia H Rhoma Irama yang memiliki nama lengkap H Raden Oma Irama bakal tampi di Lubuklinggau dan Ogan Ilir. 

Raja Dangdut yang juga dikenal dengan Film Satria Bergitar pada 1984, akan tampil terlebih dahulu di Ogan Ilir

Di Ogan Ilir ia akan tampil bersama Soneta Group, pada Sabtu 7 Januari 2023 dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19. Tepatnya pada saat Pesta Rakyat. 

Nah di Lubuklinggau, H Rhoma Irama akan tampil pada Minggu 14 Januari 2023 di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau

BACA JUGA:Ingat Lokasinya, 14 Januari 2023 Rhoma Irama Tampil di Lubuklinggau

Kedatangan Raja Dangdut Indonesia ini ke Lubuklinggau untuk menghadiri undangan pernikahan dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak.

Kedua pasangan ini adalah anak dari Pejabat Pemkab Musi Rawas H Heriyanto dan Hj Rusana Mulawati, serta anak dari perwira Polres Muratara AKP H Arpan dan Hj Jusmiati.

Raja dangdut Indonesia ini pun diketahui telah menciptakan ribuan lagu. Tak heran jika ia ini memiliki kekayaan super fantastis.

Harta kekayaan pria yang akrab disapa bang haji ini berasal dari banyak sumber di antaranya royalti, YouTube, hingga bernyanyi.

BACA JUGA:Sebelum Tampil di Lubuklinggau, Rhoma Irama Tampil di Ogan Ilir

Namun, tak banyak yang tahu berapa honor Rhoma Irama untuk sekali manggung.

Rhoma Irama kabarnya menerima Rp120 juta hingga Rp180 juta sekali manggung. Honor fantastis tersebut rupanya untuk Rhoma Irama sendiri dan di luar Soneta Group yang mengiringinya.

Menurut Ketua DPW Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif, Rhoma Irama dan Soneta Grupnya akan tampil di panggung pesta rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 pada hari Sabtu malam Minggu.

"Yang rindu dengan Rhoma Irama dan Soneta silahkan hadiri di Tanjung Senai Indralaya, yang pastinya rindu akan terobati dengan performance Soneta tampil di Ogan Ilir," ajak Saefudin, Senin, 2 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: