Rhoma Irama Singgung Keturunan Rasulullah Ajarkan Maksiat, Habib Bahar: Jaga Kau Punya Bacot

Rhoma Irama Singgung Keturunan Rasulullah Ajarkan Maksiat, Habib Bahar: Jaga Kau Punya Bacot

Rhoma Irama Singgung Keturunan Rasulullah Ajarkan Maksiat, Habib Bahar: Jaga Kau Punya Bacot--instagram

LINGGAUPOS.CO.ID - Rhoma Irama sempat menyebutkan jika keturunan Rasulullah ajarkan maksiat, Habib Bahar buka suara: Jaga Kau Punya Bacot.

Baru-baru ini heboh Habib Bahar memberi respon yang menohok atas pernyataan yang diungkapkan oleh raja dangdut Rhoma Irama.

Perihal pernyataan yang diungkapkan oleh  Rhoma Irama yang menyebutkan bahwa keturunan Rasulullah SAW mengajarkan maksiat.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Rhoma Irama, dalam podcast bersama KH Anas Kurdi di Channel YouTube @RhomaIramaOfficial, pada Jumat 7 juni 2024.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Guru di SD Rifanda Palembang, Cek di Sini Syaratnya

Dalam podcast tersebut, Rhoma Irama menyinggung soal sosok Habib aneh yang pernah ditemuinya dalam suatu momen tausiyah

Kata Rhoma, saat ia berada dalam satu panggung tausyiah, habib yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan jika keturunan Rasulullah SAW berbuat maksiat, maka akan tetap masuk surga.

“Ini habib Bwtawi nih, dia itu keturunan nabi, jangan disakiti, jangan diomelin, biarin aja, dia itu ahli surga, gitu kan?” kata rhoma dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024.

Lebih lanjut, kata Rhoma, berdasarkan ceramah yang disampaikannya, sang Habib yang berlogat Betawi dan menyebut keturunan Nabi sudah pasti ahli surga.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Masih Ada Peluang Poros Ketiga Penantang Rodi Wijaya Vs Yopi Karim

“Hei itu kalau ada anak habib, walaupun dia mabuk-mabukan, walaupun dia pezina, pencuri, penjudi, jangan kata ape-ape,” ujar Rhoma Irama menirukan ucapan sang habib yang dimaksud.

Tidak hanya itu saja, Rhoma juga pernah membahas soal nasab Ba’alawi di Indonesia yang selama ini dianggap sebagai keturunan Rasulullah SAW.

“Menurut para ahli nasab di dunia sampai saat ini, ya ternyata Ba'alawi ini bukan dzuriyah nabi,” kata Rhoma Irama.

Menurut Rhoma Irama, untuk bisa membuktikan Ba'alawi keturunan Rasulullah bisa dibuktikan dengan tes DNA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: