Hapalkan, ini 12 Lagu Bakal Dinyanyikan Rhoma Irama di Ogan Ilir, di Lubuklinggau Silahkan Tebak

Hapalkan, ini 12 Lagu Bakal Dinyanyikan Rhoma Irama di Ogan Ilir, di Lubuklinggau Silahkan Tebak

Rhoma Irama-Instagram @rhoma_official-

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID - Raja Dangdut H Rhoma Irama akan menyanyikan 12 lagu saat tampil di Ogan Ilir.

Seperti diketahui bahwa Rhoma Irama tampil di Ogan Ilir di acara Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu 7 Januari 2023, di kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Ogan Ilir.

Diketahui ada 12 lagu yang akan dinyanyikan oleh Rhoma Irama bersama Soneta Grup.

"Ada 12 lagu yang akan dibawakannya. Akan ada lagu spesial juga yang akan dibawakan Rhoma Irama untuk menghibur warga Ogan Ilir," ungkap Sunarto Sekretaris Umum Pelaksana HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 tahun 2023 dikutip dari sumeks.co.

BACA JUGA:Segini Honor Rhoma Irama yang Bakal Tampil di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

Sunarto mengatakan 12 lagu yang dibawakan  bertajuk dakwah dan juga nostalgia.

Bahkan Rhoma Irama akan duet dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Mereka akan menyanyikan sebuah lagu di hadapan para pengunjung. Akan tetapi, Sunarto belum bisa memastikan lagu apa yang akan dinyanyikannya bersama Bupati Ogan Ilir.

"Sesuai permintaan dari Rhoma Irama, nanti beliau akan ada space khusus untuk berduet dengan Bupati Ogan Ilir," lanjutnya.

BACA JUGA:Sebelum Tampil di Lubuklinggau, Rhoma Irama Tampil di Ogan Ilir

Sesuai jadwal, Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan melakukan check sound di panggung Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di kawasan Tanjung Senai pada hari Jumat malam, 6 Januari 2023.

"Jadi pada malam Minggu itu Rhoma Irama akan tampil bersama Sonetanya. Secara full Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta, tidak ada pengisi acara lainnya," tutupnya.

Sementara di Lubuklinggau, Rhoma Irama yang datang untuk menghadiri pernikahan, belum diketahui akan menyanyikan lagu apa saja.

Pasalnya Rhoma Irama kapasitasnya sebagai undangan di resepsi pernikahan. Tapi tentu akan tampil menyanyikan lagu dalam resepsi undangan pernikahan tersebut.

BACA JUGA:Ingat Lokasinya, 14 Januari 2023 Rhoma Irama Tampil di Lubuklinggau

Tepatnya H Rhoma Irama akan datang pada undangan resepsi di Sabtu 14 Januari 2023 di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau.

Kedatangan Raja Dangdut Indonesia ini ke Lubuklinggau untuk menghadiri undangan pernikahan dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak.

Kedua pasangan ini adalah anak dari Pejabat Pemkab Musi Rawas H Heriyanto dan Hj Rusana Mulawati, serta anak dari perwira Polres Muratara AKP H Arpan dan Hj Jusmiati.

Sementara, Ketua DPW Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif mengungkapkan, akan ada lagu-lagu yang sangat akrab di telinga masyarakat yang akan dibawakan Rhoma Irama.

BACA JUGA:Milad Bank Sumsel Babel Syariah ke-17 Berlangsung Hikmat dan Sukses

"Antara lain, kata pujangga, adu domba, dan begadang. Ini lagu-lagu yang sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut Saefudin, pada saat menghibur warga Ogan Ilir pada Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 nanti, Rhoma Irama akan hadir dengan kekuatan penuh.

"Rhoma Irama dan Soneta Grup adalah grup musik terlama di dunia, mereka adalah the real legend," ucap Saefudin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: