Ingat Lokasinya, 14 Januari 2023 Rhoma Irama Tampil di Lubuklinggau

Ingat Lokasinya, 14 Januari 2023 Rhoma Irama Tampil di Lubuklinggau

H Rhoma Irama, Raja Dangdut Indonesia akan tampil di Lubuklinggau pada 14 Januari 2023--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Raja Dangdut H Rhoma Irama akan tampil di Kota Lubuklinggau, pada Sabtu 14 Januari 2023.

Sebelumnya, Raja Dangdut Indonesia ini, juga akan tampil di Ogan Ilir, pada 7 Januari 2023.

Di Ogan Ilir, Rhoma Irama tampil pada perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPW Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif, Rhoma Irama dan Soneta Grupnya akan tampil di panggung pesta rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 pada hari Sabtu malam Minggu.

BACA JUGA:Harga Biosolar dan Pertalite Terbaru, Berlaku 3 Januari 2023 Pukul 14.00 WIB

 “Yang rindu dengan Rhoma Irama dan Soneta silahkan hadiri di Tanjung Senai Indralaya, yang pastinya rindu akan terobati dengan performance Soneta tampil di Ogan Ilir,” ajak Saefudin, dikutip dari sumeks.co,  Selasa 3 Januari 2023.

Rhoma Irama dan Soneta akan tampil membawakan belasan lagu pada pesta rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19.

“Untuk lagu-lagu yang akan dibawakan pastinya belum tau, tapi biasanya 11 lagu lebih yang akan dinyanyikannya,” lanjutnya.

Sementara di Lubuklinggau, H Rhoma Irama datang menghadiri pernikahan dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak.

BACA JUGA:Ini Harga BBM Terbaru di Sumatera, Per 3 Januari 2023

Kedua pasangan ini adalah anak H Heriyanto dan Hj Rusana Mulawati, serta pasangan AKP H Arpan dan Hj Jusmiati.

Akad nikah keduanya akan dilaksanakan Jumat 13 Januari 2023 pukul 07.30 WIB, di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sementara resepsi pada Sabtu 14 Januari 2023 pada Gedung Kesenian Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Nah, Rhoma Irama kemungkinan akan tampil pada saat resepsi pernikahan pasangan ini di Gedung Kesenian Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: