Milad Bank Sumsel Babel Syariah ke-17 Berlangsung Hikmat dan Sukses

Milad Bank Sumsel Babel Syariah ke-17 Berlangsung Hikmat dan Sukses

Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto saat memberikan nasi tumpeng kepada salah satu karyawati pada Perayaan Milad Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau ke-17 Tahun di di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemek-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Selasa 2 Januari 2023 menjadi hari yang bersejarah bagi Bank SumselBabel Syariah Cabang Lubuklinggau.

Perayaan Milad Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau ke-17 Tahun berlangsung hikmat dan sukses bertempat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Puncak acara dilakukan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas segala pencapaian di tahun 2022 oleh Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto kepada LINGGAUPOS.CO.ID dalam sambutannya mengatakan,"Alhamdulillah hari ini Milad Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau ke-17 berlangsung hikmat dan lancar,"katanya.


Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto saat memberikan pelayanan kepada salah satu nasabah yang ingin melakukan transaksi.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

"Kemarin kita sudah melakukan proses tutup buku tahun 2022 dan secara konsolidasi Syariah sendiri  untuk pencapaian Laba Bank Sumsel Babel Syariah mencapai 109 persen dari yang ditargetkan sedangkan Cabang Lubuklinggau sudah mencapai 100 persen,"ungkapnya.

Arie Yudha Yuslianto menjelaskan Perbankan menyesuaikan kebutuhan nasabah, pelayanan kepada nasabah terus ditingkatkan sehingga nasabah banyak melakukan transaksi-transaksi di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau. Bank Sumsel Babel Syariah terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan menjadi mitra Amanah dalam membangun daerah.

Dikatakannya, kami akan berusaha lebih aktif, sosialisasi, bisa bersinergi dengan media online bahwa apapun produk yang dimiliki oleh Bank pesaing baik syariah dan konvensional dimiliki juga oleh Bank Sumsel Babel Syariah khususnya Cabang Lubuklinggau.  Karena banyak masyarakat belum banyak yang tahu produk perbankan syariah.

"Jadi kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas kinerjanya di tahun 2022 karena kinerja kita di tahun 2023 kinerja kita akan lebih berat dibandingkan di tahun 2022, "jelasnya.


Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto foto bersama karyawan-karyawati Perayaan Milad Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau ke-17 Tahun, Selasa 2 Januari 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

"Mudah-mudahan di tahun 2023 ini dengan sinergi kita semua kita akan menjadi kuat dan lebih hebat sehingga kita bisa mendapatkan predikat lebih memuaskan lagi,"harapnya.

Ia menambahkan di tahun 2023 ini merupakan tantangannya lebih besar lagi baik di pembiayaan, dana dan kami akan selalu melakukan promosi agar masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM). Semoga

Kemudian, selain MLM ada juga Cabang di Sekayu, Lahat, Pagar Alam dan Tebing Tinggi Empat Lawang merupakan dibawah naungan Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau yang bisa melayani pembiayaan, penarikan, deposito dan pembiayaan dana. 

"Untuk pembiayaan di tahun 2023 ini pasti kami juga mempunyai target besar sehingga kami juga perlu melakukan edukasi kepada masyarakat yang memerlukan pendanaan karena di tahun 2022 untuk KUR sudah tercapai 100 persen lebih,"jelasnya.

BACA JUGA:Segini Honor Rhoma Irama yang Bakal Tampil di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

"Dengan kekompakan kita semua apa yang menjadi kesulitan akan kita selesaikan bersama-sama dan kami akan terus berkembang, berinovasi dalam menghadapi tantangan kedepannya,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: