Segini Honor Rhoma Irama yang Bakal Tampil di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

Segini Honor Rhoma Irama yang Bakal Tampil di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

H Rhoma Irama, Raja Dangdut Indonesia akan tampil di Lubuklinggau pada 14 Januari 2023--

BACA JUGA: Pj Bupati Muba Marah Besar, Tegur Pegawai PT Lonsum Terkait Simbol Negara

Ditambahkan Saefudin, Rhoma Irama dan Soneta akan tampil membawakan belasan lagu pada pesta rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19.

Khusus di Lubuklinggau, Rhoma Irama dijadwalkan hadir pada saat resepsi dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak.

Akad nikah keduanya akan dilaksanakan Jumat 13 Januari 2023 pukul 07.30 WIB, di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sementara resepsi pada Sabtu 14 Januari 2023 pada Gedung Kesenian Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

BACA JUGA:Rozy: Saya Hanya Sekali Berhubungan, Itu pun Khilaf

Nah, Rhoma Irama kemungkinan akan tampil pada saat resepsi pernikahan pasangan ini di Gedung Kesenian Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

AKP H Arpan membenarkan mengundang Raja Dangdut H Rhoma Irama.

“Ya kami mengundang, Insya Allah hadir dalam pernikahan anak kami. Kami mengundang beliau, karena sudah dianggap kerabat oleh kedua keluarga,” kata AKP H Arpan, Selasa 3 Januari 2023.

Ia menambahkan Rhoma Irama akan datang sendiri, tidak bersama dengan Soneta Grup. 

BACA JUGA:Fuji Pamer Foto Pakai Baju Terbuka! Netizen: Pantas Gak Direstuin

Seperti diketahui, Rhoma Irama (lahir 11 Desember 1946) adalah seorang penyanyi, musikus, penulis lagu, produser dan aktor Indonesia keturunan Sunda.

Mulai akhir 1960-an, ia memulai karir musiknya sebagai Rhoma Irama sebagai bagian dari band pop Orkes Melayu Purnama, merintis beberapa elemen musik dangdut. 

Dia kemudian membentuk bandnya Soneta Group, mencapai banyak kesuksesan musik dengan gaya dangdut inovatif yang menggabungkan pengaruh Barat, Melayu, dan Bollywood.

Dari akhir 1970-an, ia mulai berubah menjadi gaya yang lebih berorientasi Islam, memimpin budaya musik populer yang saleh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: