Fuji Pamer Foto Pakai Baju Terbuka! Netizen: Pantas Gak Direstuin

Fuji Pamer Foto Pakai Baju Terbuka! Netizen: Pantas Gak Direstuin

Fujianti Utami dan sang kekasih Thariq Halilintar.-www.instagram.com/p/-

LINGGAUPOS.CO.ID — Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji adalah pasangan kekasih Thariq Halilintar.

Kedua memang seringkali mencuri perhatian publik. Tak jarang keduanya juga mendapat kritikan dari netizen karena gaya pacaran mereka.

BACA JUGA:Baru Sehari Menikah Pengantin Perempuan di Bengkulu Hamil 2 Bulan, Kabur dengan Mantan Kades

Seperti diketahui, Fuji dirumorkan sampai saat ini belum mengantongi restu orangtua Thariq Halilintar. Tapi, dia disambut hangat oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meski hubungannya dengan Thariq Halilintar sudah lebih dari setahun.

Menurut Atta Halilintar restu dari orang tua itu sangatlah penting apalagi dalam hal memilih pasangan. Bahkan, ia tak akan tanggung-tanggung untuk menjauh jika hubungannya tak mendapat restu orang tua.

BACA JUGA:Di Usia 41 Tahun Masih Pengen Punya Anak, Hal Penting yang Perlu Diperhatikan, Kepoin Yuk!

"Misalnya orang tuanya nggak setuju atau nggak direstuin. Aku akan menjauh gitu, karena aku tuh sangat percaya apa kata orang tua itu benar. Entah itu orang tua aku dan maupun orang tua ceweknya," kata Atta Halilintar dalam unggahan akun Instagram @lambe_danu_official99.

Baru-baru ini, Fuji justru kena nyinyir netizen setelah membagikan mirror selfie dirinya saat mengenakan crop top berwarna merah muda. Netizen menilai baju yang dikenakan Fuji terlalu terbuka lantaran memperlihatkan bagian perut kekasih Thariq Halilintar tersebut.

BACA JUGA:No Sensor, Video Cewek 4 Bersaudara Pamer Dada Diburu, Beredar Luas di Twitter dan TikTok

Terlihat juga Fuji memadukan baju crop tersebut dengan celana denim, tas kecil, dan topi berwarna hitam.

"Alesan kenapa cewe-cewe kalo di toilet lama," tulis Fuji sebagai caption, dikutip dari akun Instagram miliknya pada Selasa 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Cara Mencegah dan Mengatasi Penyebab Plafon Berjamur hingga Retak

Paras cantik Fuji di foto itu lantas mendapatkan berbagai pujian dari penggemar. Namun, ada pula netizen yang menyentil soal restu Gen Halilintar.

"Lebih cantik lagi jika bagian yang harus dijaga ditutup ya. Memuliakan diri sendiri karena setiap wanita itu berhak memuliakan," kata netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: