LaLiga: Prediksi Villarreal vs Valencia, Jaga Momentum

LaLiga: Prediksi Villarreal vs Valencia, Jaga Momentum

Villareal akan menjamu Valencia dalam pertandingan LaLiga Sabtu 31 Desember 2022.-twitter.com/VillarrealCF-

Sementara, Valencia juga menyiapkan setidaknya 3 laga uji coba Desember ini demi menyambut kembalinya kompetisi. Dari ketiga laga itu, Valencia memetik dua kekalahan masing-masing dari AZ Alkmar (1-3) dan Nottingham Forest (1-2).

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Everton, Kemenangan yang Sulit Bagi Tim Tamu

BACA JUGA:Perkenalan di Facebook Hantarkan Siswi SMP ke Kamar Losmen, Hingga Akhirnya Dirudapaksa 3 Pria

Satu-satunya kemenangan di laga uji coba didapat Valencia atas Clermont Foot (4-2). Sama seperti Villarreal, Valencia tetap memasukan penggawa kunci dalam beberapa uji coba tersebut. Pasukan Gennaro Gattuso tak memiliki masalah serius soal cedera pemain jelang laga nanti.

Jika mengukur peta kekuatan, Villarreal hingga pekan ke-14 menjadi tim dengan produktivitas gol terendah dibanding tim di 10 besar.

Kapal Selam Kuning baru mencatatkan 15 gol, dengan menyiayiakan 24 peluang, atau tertinggi keempat di LaLiga sejauh ini. Kendati begitu, Villarreal menjadi tim kedua yang paling sedikit kebobolan, dengan 10 kali kebobolan.

Sebaliknya, Valencia lebih efektif dalam mengeksekusi peluang. Los Che hingga pekan ke-14 menjadi tim terproduktif keempat dengan torehan 22 gol dari total 32 peluang. Di sisi lain, Valencia telah kebobolan 15 kali.*

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brighton vs Arsenal, Alternatif Pengganti Jesus?

BACA JUGA:Pengumuman! Besok, Android dan Iphone Tak Bisa Akses WhatsApp. Berikut Daftarnya..!

Perkiraan Pemain Villarreal vs Valencia :

Villarreal dapat kembali memainkan Pau Torres di lini belakang usai kembali dari masa skorsing akumulasi kartu.

Kemungkinan, ia akan kembali ditandemkan dengan Raul Albiol, duet ideal di lini belakang yang sejauh ini membawa Villarreal hanya kebobolan 10 kali.

Di lini tengah, Villarreal akan kembali mengandalkan Dani Parejo yang sejauh ini selalu turun sebagai starter. Parejo sempat disimpan di laga terakhir Copa Del Rey pekan lalu.

Sementara Valencia berpeluang memainkan Edinson Cavani, striker yang sejauh ini masih menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan 4 kali menjaringkan bola. Samuel Lino dan Justin Kluivert menjadi pilihan ideal dalam formasi 3 penyerang.

BACA JUGA:Riesca Rose: Putuskan Berhijab dan Jomblo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: