LaLiga: Prediksi Villarreal vs Valencia, Jaga Momentum

LaLiga: Prediksi Villarreal vs Valencia, Jaga Momentum

Villareal akan menjamu Valencia dalam pertandingan LaLiga Sabtu 31 Desember 2022.-twitter.com/VillarrealCF-

LINGGAUPOS.CO.ID - Villarreal akan menjamu Valencia dalam lanjutan pertandingan jornada 15 LaLiga Spanyol 2022/2023.

Laga yang dipertandingkan dari Estadio de la Ceramica pada Sabtu 31 Desember 2022 malam pukul 22.15 WIB ini bakal ketat karena kedua tim hanya terpaut satu peringkat.

Sebelum jeda kompetisi pada November lalu Kapal Selam Kuning menundukan Espanyol 0-1. 

Kemenangan tersebut sekaligus memutus rapor merah sebelumnya, ketika kubu El Madrigal menelan 3 kekalahan beruntun.

BACA JUGA:LaLiga: Prediksi Real Sociedad vs Osasuna, Bidik Lima Besar

Dalam laga kontra Valencia di kandang ini tentunya Villarreal berambisi melanjutkan tren kemenangan di LaLiga.

Dilain sisi, menjaga momentum juga menjadi misi Valencia. Jelang rehat LaLiga, tim berjuluk Los Che menang 3-0 atas Real Betis.

Kemenangan itu menjadi yang pertama bagi Valencia setelah 5 laga sebelumnya cuma berakhir dengan hasil seri dan kekalahan.

Villarreal dan Valencia kini tengah bersaing di papan tengah LaLiga. Kapal Selam Kuning berada di peringkat ke-9 dengan torehan 21 poin hasil dari 14 laga. Sementara Los Che menguntit di posisi ke-10 dengan mengoleksi 19 poin dari 14 pertandingan.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Wolverhampton vs Manchster United, Pembuktian Lopetegui

Prediksi Villarreal vs Valencia :

Villarreal menyiapkan lanjutan kompetisi dengan menggelar setidaknya 4 laga uji coba selama bulan Desember. Hasilnya, skuad Quique Satien memetik 3 kemenangan Napoli (2-3), Aston Villa (0-1), dan Galatasaray (3-4). Sementara satu laga uji coba kontra Fenerbance berakhir dengan kekalahan (2-1).

Selama jeda LaLiga, Villarreal juga menjalani laga 64 besar Copa Del Rey. Pasukan Kapal Selam Kuning menang 1-2 atas tim divisi ke-4 Liga Spanyol Guijuelo. Setien menurunkan sejumlah nama inti untuk laga-laga tadi. Jelas, Villarreal tak memiliki masalah soal mengembalikan ritme permainan usai jeda kompetisi.

Soal pilihan skuad, Setien masih kehilangan Giovani Lo Celso sang pemain kunci di lapangan tengah yang mengalami cedera hamstring. Lo Celso tampil sebanyak 8 kali di LaLiga, dengan pertandingan terakhir pada akhir Oktober lalu melawan Sevilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: