BRI Liga 1: Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara FC, Duel 2 Raksasa yang Sedang Sakit

BRI Liga 1: Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara FC, Duel 2 Raksasa yang Sedang Sakit

--

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Barito Putera akan menjamu Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2022-2023.

Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 18.00 WIB ini bakal menyajikan duel menarik dan berjalan panas, lantaran Barito Putera dan Bhayangkara FC sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan.

Laskar Antasari -julukan Barito Putera- di klasemen sementara terancam degradasi ke kasta kedua Liga Indonesia. Mereka kini terjebak di posisi juru kunci karena hanya bisa meraih delapan poin dari 14 laga.

Pasukan Rodney Borges Goncalves benar-benar membutuhkan kemenangan. Pasalnya, mereka belum mendapat poin sempurna dalam 12 laga beruntun.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Haus Menang

BACA JUGA:Argentina Juara Piala Dunia 2022!

Sementara itu, tim tamu Bhayangkara FC juga bernasib kurang beruntung di putaran pertama Liga 1 2022-2023. Pada musim lalu, mereka sukses finis di posisi ketiga klasemen.

Namun saat ini The Guardian -julukan Bhayangkara FC- malah terjebak di posisi ke-15 klasemen, setelah hanya meraih 13 poin dari 14 pertandingan. Bila kalah atau imbang saat bersua Barito, mereka bisa terancam turun ke zona degradasi di urutan ke-16.

Sementara itu, jelang duel melawan Barito Putera, Bhayangkara FC sebenarya memiliki rekor pertemuan cukup bagus. Mereka tidak pernah kalah saat bersua sejak Liga 1 2018 lalu.

Di musim ini, Barito Putera juga menjadi tim dengan pertahanan terburuk setelah kemasukan 29 gol. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Bhayangkara FC dalam misi untuk bangkit.*

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Prediksi Brunei Darussalam vs Thailand, Pasukan Gajah Pesta Gol?

BACA JUGA:Argentina Juara Piala Dunia 2022: Akhiri Penantian 36 Tahun

Perkiraan Pemain Barito Putera  vs Bhayangkara FC :

  • Barito Putera (4-3-3): Banua Norhalid; Rendi Saputra, Yuswanto Aditya, Doni Monim, Bagas Kaffa; Nazar Nurzaidin, Lutfi Kamal, Bayu Pradana; Buyung Lessy, Rafael Silva, Ambrisal Umanailo. Pelatih: Rodney Goncalves.
  • Bhayangkara FC (4-3-3): Aqil Savik; I Putu Gede, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Abdul Rachman; M. Hargianto, Adam Ahmad Najem, Wahyu Subo Seto; Antoni Putro, Titan Agung, Andik Vermansyah. Pelatih: Widodo C. Putro.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Prediksi Kamboja vs Filipina, Incar 3 Poin Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: