BRI Liga 1: Prediksi Persita vs RANS Nusantara, Awas Degradasi

BRI Liga 1: Prediksi Persita vs RANS Nusantara, Awas Degradasi

--

Alhasil, Persita kian menjauh dari papan atas klasemen Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane kini menempati peringkat 6 usai mengumpulkan 22 poin dari 13 laga. Tren negatif dalam dua laga bisa memicu Persita untuk lebih ambisius menjaring poin penuh.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Skenario Final Kroasia vs Maroko, Lahirnya Juara Baru

BACA JUGA:Marcus Rashford: Diminati PSG, Siapkan Gaji Sultan

Kurangnya konsentrasi disinyalir sebagai penyebab kegagalan Pasukan Alfredo Vera menghimpun 3 poin, khususnya saat tumbang dari PSM Makassar. Kelemahan perlu diperbaiki sebelum laga versus RANS.

"Mungkin kami ada banyak kesalahan sendiri, minim konsentrasi dan sudah banyak kita kebobolan karena hilang fokus dan kesalahan sendiri. Itu saja, kita harus lebih fokus," kata Vera, dikutip dari Antaranews.*

Perkiraan Pemain Persita vs RANS Nusantara :

Persita kemungkinan akan memasang formasi 4-2-3-1. Ezequiel Vidal berpotensi mengamankan tempatnya di poisisi gelandang serang setelah berkontribusi 1 gol kala melawan PSM.

Sebaliknya, RANS Nusantara kemungkinan bermain dengan skema 4-3-3. Trisula Sumarna, Satria Bagaskara, dan Defri Rizky berpeluang akan diandalkan di sektor depan. Bagaskara belum lama ini menemukan kembali ketajamannya usai mencetak 1 gol ke gawang Persikabo.

BACA JUGA:Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 di Polres Lubuklinggau, Ada Doorprize

BACA JUGA:Lionel Messi: Kenapa Disebut GOAT, Padahal Belum Pernah Juara Piala Dunia?

  • Persita (4-2-3-1): Dhika Bayangkara; Agustin Cattaneo, Arif Setiawan, Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu; Bae Sin-Yeong, Fahreza Sudin; Wildan Ramdhani, Ezequiel Vidal, Elisa Basna; Ramiro Fergonzi. Pelatih: Aflredo Vera.
  • RANS Nusantara (4-3-3): Wawan Hendrawan; Saddam Tenang, Victor Sallinas, Arif Satriya, Ady Setiawan; Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Alfin Ismail Tuasalamony; Sumarna, Satria Bagaskara, Defri Rizky. Pelatih: Rahmad Darmawan.

Head to Head (H2H) Persita vs RANS Nusantara :

Bagi kedua kubu, laga ini bisa disebut sebagai pertemuan perdana. Namun, saat RANS Nusantara masih bernama Cilegon United, klub ini sudah beberapa kali menghadapi Persita.

Pada kurun 2017-2019, Cilegon United dan Persita Tangerang pernah lima kali bertemu. Pendekar Cisadane unggul dengan mengemas 2 kemenangan. Sisanya, kedua kubu hanya berbagi poin.

BACA JUGA:MotoGP 2023: 21 Seri, 42 Balapan

BACA JUGA:Luca Marini: Motor MotoGP Kelewat Mudah Dikendarai, Peran Rider Tak Lagi Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: