Marcus Rashford: Diminati PSG, Siapkan Gaji Sultan

Marcus Rashford: Diminati PSG, Siapkan Gaji Sultan

Marcus Rashford diminati PSG.-twitter.com/MarcusRashford-

LINGGAUPOS.CO.ID - PSG, klub yang secara terang-terangan menyatakan ketertarikan pada Rashford. Di mana sang presiden Nasser Al-Khelaifi, menginginkan striker Manchester United itu bergabung dengan PSG di musim panas nanti.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag pun angkat bicara. Ia menyebut bahwa pihaknya akan mengupayakan agar sang penyerang tetap membela Setan Merah -julukan Manchester United-.

"Apakah kami bisa mencegah dia [Rashford] pindah ke PSG? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu," buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Rashford banyak diterpa gosip transfer sejak awal musim kemarin. Ini disebabkan kontrak sang pemain di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2023 nanti.

BACA JUGA:Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 di Polres Lubuklinggau, Ada Doorprize

Berikan yang Terbaik

Ten Hag menyebut bahwa keputusan Rashford untuk bertahan atau pergi dari Manchester United sepenuhnya ada di tangan sang pemain.

Namun Ten Hag menyebut ia ingin mempertahankan Rashford dan akan mengupayakan agar sang pemuda mau memperbaharui kontraknya.

"Dia [Rashford] yang akan mengambil keputusan terkait masa depannya. Apa yang bisa kami lakukan saat ini adalah menunjukkan bahwa klub ini adalah klub terbaik untuknya dan aspek-aspek seperti budaya klub dan juga cara kami bekerja akan mempengaruhi keputusan itu," sambung Ten Hag.

Tunggu Sampai Akhir

Ten Hag mengutarakan bahwa saat ini Manchester United sedang mengupayakan agar Rashford bisa segera meneken kontrak baru di tim mereka.

BACA JUGA:Semifinal Piala Dunia 2022: Prediksi Argentina vs Kroasia, Mental Final

Jika mereka tidak bisa memperpanjang kontraknya, maka ia memastikan Rashford akan tetap bermain di MU sampai di detik terakhirnya bersama klub.

"Marcus masih menyisakan kontrak berdurasi satu setengah tahun dan sepanjang durasi itu, ia masih akan bermain untuk tim ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: