Hasil BWF World Tour Finals 2022: Ganyang Malaysia, Rinov/Pitha Pecah Telur

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Ganyang Malaysia, Rinov/Pitha Pecah Telur

-twitter.com/BWFScore/-

Di awal set kedua ini, RInov/Pitha pun kemudian melanjutkan dominasinya dengan penempatan Shuttlecock yang baik sehingga unggul tiga poin dengan skor 6-3.

BACA JUGA:Hasil Portugal vs Swiss: Skor 6-1, Portugal Hadapi Maroko

Sebelum interval set kedua, Goh/Shevon mampu secara perlahan mengejar ketertinggala. Tapi, Rinov/Pitha berhasil menjauh dan menutup interval set kedua dengan skor 11-7.

Pasca interval set kedua, wakil Malaysia tersebut berhasil mengejar ketertinggalan poin secara perlahan, kendati Rinov/Pitha bisa menjauh.

Memasuki akhir set kedua, Rinov/Phita mampu memperlebar jarak poin dari Goh/Shevon menjadi 16-10 memanfatkan kesalahan lawan dan penempatan Shuttlecock yang baik.

Keunggulan enam poin ini pun tak mampu dijaga dengan baik oleh satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran tersebut, setelah Goh/Shevon membuat perolehan poin menjadi 13-17.

BACA JUGA:Hasil Maroko vs Spanyol: Skor 0-0 (pen. 3-0), Maroko Melenggang ke Perempat Final

Namun Rinov/Pitha mampu bermain konsisten dan terus memperlebar jarak poin dengan Goh/Shevon hingga menjadi 19-15 di akhir set kedua.

Alhasil, Rinov/Pitha mampu menutup set kedua dengan kemenangan 21-15 dengan memanfaatkan kesalahan Goh/Shevon di Match Point dan meraih kemenangan di laga perdananya di BWF World Tour Finals 2022.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: