Prediksi 16 Besar, Brasil vs Korea Selatan: Waspadai Tim Asia

Prediksi 16 Besar, Brasil vs Korea Selatan: Waspadai Tim Asia

Neymar Jr. sudah mulai berlatih bersama rekan tim. Brasil akan bertemu Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa 6 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.-twitter.com/neymarjr/-

Korea Selatan juga mencuri perhatian setelah lolos babak knock out meskipun tergabung di grup yang sulit bersama Ghana, Portugal, dan Uruguay.

BACA JUGA:Prediksi Prancis vs Polandia: Taji Mbappe!

Bagi Korea Selatan, kedalaman skuad menjadi kunci lolos ke babak knock out. Memiliki skuad dengan kombinasi pemain liga lokal dan luar negeri nyatanya mampu membawa Korea Selatan sampai sejauh ini.

Komposisi pemain yang dimiliki Paulo Bento ini relatif merata sehingga mampu menjadi sebuah ancaman saat menghadapi Brasil pada laga 16 besar nanti.

Kedalam skuad tersebut terbukti dengan Cho Gue-sung yang saat ini mengemas dua gol bagi tim asuhan Paulo Bento ketika ujung tombaknya Son Heung-min belum mampu memecah kebuntuan.

Selain itu, pemain muda Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-chan, juga terbukti jadi pembeda lini depan Ksatria Taegeuk dengan mencetak 1 gol saat bertemu Portugal.

BACA JUGA:Prediksi Jepang vs Kroasia: Kejutan Lagi?

Di sisi lain, Brasil diperkirakan bakal menyambut laga kontra Korea Selatan dengan serius. Pasalnya, Tite mengistirahatkan beberapa pemain kunci dalam laga melawan Kamerun Sabtu dini hari tadi.

Dini hari tadi, Alisson Becker, Thiago Silva, Richarlison, Casemiro, dan Vinicius Junior tidak dimasukkan dalam starting line up Selecao Canarinho.

Melawan Brasil, skuad asuhan Paulo Bento harus berfokus menahan eksplosivitas sayap Brasil yang diisi Vinicius Jr dan Raphinha Beloli.

Brasil tentu bukan lawan mudah bagi Korea Selatan. Akan tetapi, ujian berat tersebut harus dihadapi Ksatria Taegeuk jika ingin lolos ke babak perempatfinal.*

BACA JUGA:Prediksi Inggris vs Senegal: Buktikan Rashford!

Perkiraan Pemain Brasil vs Korea Selatan :

Kedua tim kemungkinan akan bermain terbuka untuk mengejar gol. Permainan yang cair antar lini Brasil dengan mengandalkan kedua pemain sayapnya membuat pola penyerangan akan lebih variatif dan dinamis.

Sementara itu, Korea Selatan bakal bermain dengan serangan balik dengan kecepatan yang dimiliki lini serang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: