Prediksi Prancis vs Polandia: Taji Mbappe!

Prediksi Prancis vs Polandia: Taji Mbappe!

Skuad Prancis ketika latihan bersama sebelum menghadapi Polandia, Minggu, 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.-twitter.com/fifaworldcup-

LINGGAUPOS.CO.ID - Prancis ditantang Polandia dalam lanjutan pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama.

Walau laga pada Minggu, 4 Desember 2022, pukul 22.00 WIB ini diprediksi berpihak kepada Les Blues -julukan Prancis-, karena sang bintang Kylian Mbappe bakal menunjukkan tajinya

Dengan kekalahan Timnas Prancis dari Tunisia di laga terakhir penyisihan grup D pada Rabu 30 November 2022 lalu bakal menjadi bahan bakar Mbappe dan kawan-kawan untuk tampil lebih baik melawan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, bersaing dalam perebutan top skor Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Prediksi Inggris vs Senegal: Buktikan Rashford!

Striker PSG ini melesakkan 3 gol, sama dengan Alvaro Morata (Spanyol), Marcus Rashford (Inggris), Cody Gakpo (Belanda), dan Enner Valencia (Ekuador).

Nama yang disebut terakhir sudah tersingkir dari persaingan lantaran Ekuador tak lolos ke 16 besar

Sementara itu, Polandia menatap pertandingan kontra Les Blues dengan harapan tinggi. Robert Lewandowski dan kolega berharap bisa mengulangi prestasi emas tim berjuluk The White-Reds ini ketika finis di peringkat 3 Piala Dunia 1982 silam.

Lewandowski sendiri baru mengoleksi 1 gol di Piala Dunia 2022 ini.

BACA JUGA:Prediksi Jepang vs Kroasia: Kejutan Lagi?

Prediksi Prancis VS Polandia :

Baik Prancis maupun Polandia melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah menelan kekalahan di laga terakhir di masing-masing grup.

Polandia kalah melawan Argentina dengan skor 0-2. Beruntung, Arab Saudi mampu mencetak gol di laga terakhir kontra Meksiko. Hal ini membuat Polandia unggul selisih gol dari Meksiko dan lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup C di bawah Argetina.

Sementara itu, Prancis secara mengejutkan kalah dari Tunisia di matchday 3 Grup D Piala Dunia 2022 dengan skor tipis 1-0. Kendati begitu, skuad asuhan Didier Deschamps tetap melaju ke 16 besar sebagai juara Grup D bersama Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: