Prediksi Inggris vs Senegal: Buktikan Rashford!

Prediksi Inggris vs Senegal: Buktikan Rashford!

Marcus Rashford akan menjadi tumpuan lini depan Inggris-twitter.com/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inggris akan meladeni perlawanan Senegal dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Senin 5 Desember pukul 02.00 WIB ini, bakal jadi panggung pembuktian Marcus Rashford.

Duel Inggris vs Senegal terjadi setelah The Three Lions -julukan Inggris- memastikan diri sebagai juara Grup B. Tim asuhan Gareth Southgate yang meraih 7 poin dari 3 laga fase grup bakal diladeni Senegal.

Senegal menjadi runner-up Grup A yang lolos di matchday 3 usai mengalahkan Ekuador yang lebih favorit.

BACA JUGA:HT Belanda vs Amerika Serikat : Belanda Sementara Ungguli AS 2-0

Jelang partai keempat 16 besar Piala Dunia 2022 ini, sorotan bakal mengarah pada Marcus Rashford. Sang penyerang Manchester United kini ada di puncak daftar top skor Piala Dunia dengan 3 gol.

Ia menciptakan brace dalam laga Inggris kontra Wales. Rashford layak masuk starting XI pilihan Southgate.

Prediksi Inggris vs Senegal :

Rashford memang bermain brilian ketika membantu Inggris mengalahkan Wales 3-0. Dua gol yang ia buat tak hanya membantu Inggris menjuarai Grup B. Secara pribadi, 2 gol tersebut juga membuat Rashford mencatatkan rekor tersendiri.

Pemain berusia 25 tahun itu untuk pertama kalinya bisa mengemas brace atau 2 gol dalam 1 laga untuk Timnas Inggris. Ia kini mengemas 18 gol bagi Inggris. Jumlah itu hanya kalah dari Harry Kane (51 gol) dan Raheem Sterling (20 gol) dalam deretan top skor Inggris yang masih aktif bermain.

BACA JUGA:Kediri Dholo KOM Challenge 2022, Event Sepeda dengan Tanjakan Paling Ikonik di Indonesia Siap Digelar

Selain itu Rashford juga menyamai catatan Sir Bobby Charlton sebagai pemain MU yang mencetak 3 gol dalam 1 Piala Dunia bersama Inggris.

Momen tersebut dibuar Charlton di Piala Dunia 1966 kala Inggris menjadi juara. Keberhasilan Rashford itu seolah meningkatkan keyakinan Inggris bahwa mereka bisa juara tahun ini.

Rashford mengatakan sangat senang dengan pencapaian sejauh ini. Apalagi semua pemain bermimpi bisa mencetak gol di Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: