Swiss 1 vs 0 Kamerun: Menang Tipis

Swiss 1 vs 0 Kamerun: Menang Tipis

Adu duel pemain Swiss vs Kamerun.-Twitter.com/worldcup-

Namun baru tiga menit laga berjalan, Swiss akhirnya memecahkan kebuntuan. Sang striker, Breel Embolo memanfaatkan umpan tarik Xherdan Shaqiri dari sisi kanan dan sang striker yang tidak terjaga melepaskan tembakan mendatar yang gagal ditepis oleh Onana. Swiss unggul 1-0 atas sang Kamerun.

Kamerun langsung beraksi atas gol itu. Choupo-Moting dan kawan-kawan mulai meningkatkan intensitas serangan mereka, namun mereka kerap gagal melewati pertahanan rapat Swiss yang digalang oleh Manuel Akanji. Di menit 58, Choupo-Moting sempat melepaskan tembakan keras namun Sommer dengan mudah menggaglakan tembakan itu.

BACA JUGA:Prancis vs Denmark: Misi Lolos Les Blues

Asik menyerang, Kamerun nyaris kebobolan di menit ke-67. Mirip dengan skema gol pertama, kali ini Vargas yang tidak terjaga melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti.

Namun bedanya kali ini Onana dengan sigap mematahkan peluang itu.

Beberapa menit sebelum buyaran, Swiss nyaris mencetak gol lagi. Kali ini, Xherdan Shaqiri melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun Onana kembali berhasil mematahkan peluang tersebut.

Jual beli serangan terus berlanjut, namun skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Swiss.*

BACA JUGA:Tunisia vs Australia: Momentum Kebangkitan

Susunan Pemain :

  • Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Elvedi, Akanji, Widmer; Xhaka, Freuler; Vargas, Sow, Shaqiri; Embolo. Pelatih: Murat Yakin
  • Senegal (4-3-3): Onana; Tolo, N'Kolou, Castelletto, Fai; Hongla, Gouet, Anguissa; Ekambi; Choupo-Moting, Mbeumo. Pelatih: Rigobert Song

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: