Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20: Berakhir Imbang 0-0

Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20: Berakhir Imbang 0-0

Tidak ada gol tercipta pada laga kontra Moldova U-20.-twitter.com/PSSI-

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Leicester: Optimisme Tim Tamu Raih Hasil Positif

Babak Kedua

Di jeda pertandingan, Shin Tae-yong membuat pergantian massal. Sembilan pemain ditarik keluar dan digantikan pemain yang berada di bangku cadangan.

Jalannya pertandingan di babak kedua ini tidak banyak berubah dari babak pertama. Indonesia sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola sementara Moldova masih bermain pragmatis sambil sesekali melepaskan serangan balik.

BACA JUGA:Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Kans Tim Tamu Geser Pemuncak Klasemen

Kesulitan menembus pertahanan Moldova, Garuda Nusantara mulai meningkatkan tempo serangan mereka. Sejumlah peluang tercipta, namun lagi-lagi belum ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Menjelang akhir pertandingan, Marselino Ferdinan dkk terus mencoba untuk menekan Moldova. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 tetap bertahan.

BACA JUGA:Prediksi Wolves vs Brighton: The Seagulls Yakin Pulang Bawa Tiga Poin

Lanjut ke Spanyol

Pertandingan melawan Moldova ini menjadi akhir TC Timnas Indonesia U-20 di Turki. Anak asuh Shin Tae-yon itu sudah menjalani total empat laga uji coba dengan catatan dua menang, satu imbang dan satu seri.

Setelah ini timnas Indonesia U-20 akan terbang ke Spanyol untuk melanjutkan pemusatan latihan mereka. Di negeri matador itu, Timnas Indonesia U-20 akan menjalani sejumlah uji coba.*

BACA JUGA:Valentino Rossi Datang, Pecco Bagnaia Yakin Juarai MotoGP 2022

BACA JUGA:Kenapa Sih Gerard Pique Pensiun?

Susunan Pemain : 

  • Indonesia U-20: Erlangga Setyo, Kakang Rudianto, Marcel Januar, Barnabas Sobor, Frenky Missa, Achmad Maulana, Alfrianto Nico, Frezy Al, Ginanjar Wahyu, Rahmat Beri, Rabbani Tasnim. Pelatih: Shin Tae-yong
  • Moldova U-20: Denis Vornic; Cucos, Catalin Cuco, Rostislav Garganciuc, Daniel Muntean, Vicu Bulmaga, Mihai Lupan, Vladislav Ursu, Iulian Bejan, Cristian Martin, Nichita Gorea. Pelatih: Stefan Stoica

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: